"AW AW": Kabag Humas Duet Melinda

Fransiska Rustika Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Sekadau nyanyi bareng Melinda
SEKADAU.COM, HIBURAN - Malam Hiburan Rakyat yang di Selenggarakan Pemerintah Kabupaten Sekadau, dalam rangka merayakan HUT RI Ke 72 tahun di Rumah Betang Youth Center meriah dan usailah sudah, (19/8) namun pelantun “Cinta Satu malam” dan “Aw Aw” itu banyak tinggalkan kenangan manis bagi warga masyarakat Kabupaten Sekadau yang mengedolakannya.

Salah satunya Fransiska Rustika Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Sekadau yang beruntung mendapatkan kesempatan berduet dengan artis bernama lengkap Eka Mai Linda meski hanya dari tempat duduk.

“Senang, jarang-jarang bisa nyanyi bareng artis terkenal sekelas Malinda, meski dadakan, dengan suara pas-pasan, sedikit- sesikit bisalah ngikutin he he". Ujar Siska senyum.

Hal serupa juga dirasakan beberapa warga Kabupaten Sekadau yang datang dimalam hiburan rakyat HUT RI Kab. Sekadau 2017 tersebut diantaranya adalah petinggi polisi Kabupaten Sekadau Kapolres Yury Nurhidayat juga mendapatkan kesempatan yang sama bisa bernyanyi lantang dengan artis dangdut papan atas Indonesia itu.

Melinda hibur anak-anak sekadau di Halaman Rumah Betang Youth Center Sekadau
Melinda hibur anak-anak sekadau di Halaman Rumah Betang Youth Center Sekadau

Tak hanya memberikan kesempatan bernyanyi bersamanya, artis penyanyi "Ada bayanganmu", dan pelantun lagu Lirik lagu "Aku Galau" tersebut juga mengajak warga Sekadau goyang Aw aw di atas pangung utama.

“Senang bisa hibur masyarakat Sekadau, mudah-mudahan lain waktu saya di undang ke Sekadau lagi”. Ujarnya saat pengambilan momen foto Bersema Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, seraya ucapkan yel Dirgahayu RI ke 72, Indonesia jaya Sekadau Maju.

Akhir acara Melinda juga bersedia meluangkan waktunya untuk berpose selfi  bersama masyarakat Kabupaten Sekadau yang ingin mengabdikan foto bersamanya, dan bergoyang ria bersama Bupati berserta Ibu, Wakil Bupati bersrta Ibu, dan puluhan pejabat tinggi, masyarakat Sekadau lainnya.

Penulis: Joy
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya