Dzikir Kebangsaan dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sekadau

Dzikir Kebangsaan dan Tokoh Masyrakat Kabupten Sekadau
SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Bentuk Ucapan Syukur di Hut RI ke 72 Tahun atas kesejahteraan dan kedamaian Bangsa Indonesia  merdeka, Kabupaten Sekadau khususnya,

Kepolisian Republik Indonesia (Polres) Resor kabupten Sekadau  akan mengadakan  syukuran dan Doa bersama untuk bangsa dan Negara Indonesa yang bertajuk “Dzikir Kebangsaan dengan tokoh masyrakat".

Menghadirkan penceramah K.H. Zamroni Hasan yang merupakan pengasuh Ponpes Darul Ulum kabupaten Kubu Raya, dengan dihadiri juga oleh Bupati Sekadau diwakili oleh H. Isnaini, S.Ip, M.Si beserta unsur Forkopimda Sekadau, Raja Sekadau, Ketua MUI Sekadau, Tokoh organisasi-organisasi Islam kabupaten Sekadau, Jamaah Tabligh se kabupaten Sekadau, Banser, GP Ansor, Baznas, serta group kasidah dari Ikatan Seni Hadrah Sekadau.

H. Zamroni Hasan dalam ceramahnya menyampaikan bahwa kita patut bangga dan bersyukur telah menjadi bagian dari Indonesia dan telah menikmati kemerdekaan berkat perjuangan para pahlawan.

Indonesia dikenal sebagai negara yang ramah, gemah ripah loh jinawi dengan keberagaman suku, adat, budaya dan agama namun tetap mempertahankan persatuannya dengan satu nama, yakni bangsa Indonesia.

"Melalui do'a yang kita lantunkan ini, mudah-mudahan Allah SWT meridhoi Indonesia mampu menjadi bangsa yang lebih maju lagi. Bisa terbebas dari koruptor, teroris, narkoba maupun hambatan lain yang mengancam negara, sehingga tercipta rasa aman, nyaman dan persatuan bagi seluruh rakyat Indonesia. Amin," seru K.H. Zamroni Hasan menutup ceramahnnya.

Acara berlangsung meriah dan khusyuk dengan lantunan ayat-ayat suci Al Qur'an, sholawat dan dzikir dan juga menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai wujud persatuan dan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa kita Indonesia.

Penulis: Mus
Editor: Yakop