Hujan Deras Jalan Merdeka Selatan Terkena Banjir

Hujan Deras Jalan Merdeka Selatan Terkena Banjir

Rilis: Siswa SMA Karya Sekadau

SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Senin pagi (07/08) hujan deras mengguyur Kota Sekadau dari tadi malam disambung lagi sekitar pukul 06:30 pagi sampai siang hari sehingga jalan Merdeka selatan banjir.

Banjir tersebut tidak hanya jalan itu saja namun sampai ke halaman TK St gema dan lapangan volly Asrama seminari St Gabriel Sekadau ikut juga terendam.

Tergenangnya air dikarenakan tertutupnya parit dan juga ada pengerjaan trotoar yang mengarah ke arah Gereja St Petrus dan Paulus sekadau", kata salah satu warga yang tak mau disebut namanya.
Halaman TK St Gema Terendam Banjir
Halaman TK St Gema Terendam Banjir

Sementara itu Rektor Asrama Seminari St Gabriel Sekadau P. Gabriel Asun CP mengatakan," tidak ada parit disekitarnya mengakibatkan air tidak dapat mengalir sehingga air tergenang disekitarnya", ungkap P. Gabriel Asun CP.

Ia juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau supaya cepat merealisasi proyek tersebut dikarenakan kalau turun hujan pasti akan banjir dan juga buat saluran air agar bisa mengalir dengan baik dan tidak terjadi banjir", tutur P. Gabriel Asun CP

Ungkap P. Gabriel Asun CP,"turun hujan sedikit saja pasti akan banjir, mudah-mudahan masalah ini bisa cepat di selesaikan".
Lapangan volly Asrama seminari St Gabriel Sekadau terendam banjir
Lapangan volly Asrama seminari St Gabriel Sekadau terendam banjir

Penulis: Mus/ma
Editor Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya