HUT Polwan 69, Polres Goes To School SDN 21 Sekadau

HUT Polwan 69, Polres Goes To School SDN 21 Sekadau
SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Dalam rangka HUT Polwan ke 69,  Polres Resor Sekadau di fasilitasi Polsek Sekadau Hilir laksanakan giat Program "Goes To School" di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 21 Sekadau Hilir.

Kegiatan tersebuat lansung dihadiri Kapolres AKBP.Yury Nurhidayat S.Ik.MH, di dampingi Kapolsek Sekadau Hilir, IPTU, Masdar, Kapolsek Sekadau Hilir, dan Waka Polsek IPDA Pardiyo, Brigadir Angre Jaya S.IP, Babinkamtibmas Sungai Ringin, rekan guru, siswa-siswi SDN 21.

AKBP.Yury Nurhidayat S.Ik MH, adapun dalam giat tersebut mengajukan sesi tanya jawab kepada siswa/siswi SDN 21 dan pelajar yang bisa menjawab pertanyaan Kapolres mendapatkan coklat, alat tulis berupa buku dan bolpoin, uang, kaos kaki.

Kapolres juga  menyampaikan tujuan Kedatangan Polisi ke  SDN 21 agar Polisi lebih dekat dengan masyarakat dan tidak ada lagi anggapan Masyarakat takut dengan Polisi.

"Selain itu kedatangan kita (Polisi red) ke sekolah adalah didasari dengan program salah satu unggulan di polres Sekadau, yaitu polisi Peduli Pendididakan, kesehatan dan lingkungan". jelasnya.

Pesan Polres kususnya pada Siswa-siswai, pelajar di Sekadau umumnya dan SDN 21 khusnya "Jika ingin meraih cita-cita harus rajin belajar,  giat membaca, dan ingat laksanakan arahan, dan ajaran gurunya, patuh pada orang tua". Pungkasnya ramah pada siswa-siswi di sekolah SD Negeri 21 Sekadau Hilir.

Penulis: Joy
Editor:  Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya