Jungjung Tinggi Rasa Nasonalisme, Radio Darmaga Kibarkan Merah Putih Tertinggi Di Sekadau

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun, dan memaknai Kemerdekaan Repulik Indonesia ke 72 Tahun, 17 Agustu  2017 Lembaga penyenyiaran lokal Derap Marga Dirgantara (RADIO DERMAGA) mengibarkan bendera merah putih di menara (Tower) penyiaran hingga 81 meter diatas permukaan laut.

Pantauan media, bendera yang berkibar diatas tower Radio Kebanggaan dan satu-satunya di Kabupaten Sekadau tersebut sempat mendapat perhatian masyarakat yang melintasi Radio Darmaga.

Pemilik dan Penagung Jawab Radio Darmaga Kabupaten Sekadau, Drs. Niko Bohot, menyampaikan melaui momen memperingti HUT RI Ke 72 tahun ini Radio DARMAGA yang merupakan penyiaran publik ingin menujukan rasa kecintaan terhadap bangsa Indonesa dengan semangat kemerdekaan untuk meningkatkan rasa Nasonalisme.

“Sejak jaman revormasi, di era modren, teknologi, medsos, seperti saat ini kecintaan terhadap rasa Nasonalisme bisa saja lutur, dan berkurang, guna memupuk kecintaan terhadap bangsa kita dari Radio Darmaga, ingin membuktikan bahwa kita cinta Indonesia, tak hanya itu,Radio Darmaga juga memiliki program selama 10 jam putarkan lagu-lagu Nasonal.” Ucap Pria yang juga lulusan P4 Seratus Jam di Universitas Katholik Parahyangan Bandung itu. (17/8)

Alummi UMPAR tamatan 1989 itu juga mengatakan akir-akir ini masih ada warga Negara Repulik Indonesia yang belum tau memaknai dan menikmati hasil pahlawan yang  telah berjuang untuk kemerdekaan RI.

“Sungguh sangat memperhatinkan jika masih ada warga Negara Indonesia yang tidak mengibarkan bendera di Hari Kemerdekaan RI, rumahnya sendiri”. Ucap Niko.

Dengan mengucapkan Dirgahayu Repulik Indonesia ke 72 Tahun, Dengan semangat kemerdekaan kita dukung gerakan “Indonesia kerja bersama”, wujudkan Kabupaten Sekadau, maju, mandiri dan berdaya saing.

Penulis  : Joy
Editor     : Yakop

 

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya