Ketua GAMKI Sekadau Hadiri Bakti Sosial Di Panitia Asuhan Abdi Agafe Pontianak

Ketua GAMKI Sekadau Hadiri Bakti Sosial Di Panitia Asuhan Abdi Agafe Pontianak
PONTIANAK - Bakti sosial Gerakan Angakatan Muda Kristen indonesia. (GAMKI) Provensi Kalimantan Barat bertempat di panti Asuhan Abdi Agafe Sintan Pontianak, (4/8).

Hadir dalam bakti Sosial tersebut Ketua Dewan pimpinan GAMKI Daerah Kalimantan Barat, Erma Suryani Ranik, SH, di dampingi pengurus GAMKI Kalbar, Ketua GAMKI Kabupaten Sekadau, Jonveri, SE.

"Kedatangan kami GAMKI dalam rangka bakti sosial, membrikan bantuan meski jauh dari kata cukup namun kami yakin bisa meringankan sedikit bagi anak anak membutuhkan". Ujar Suryani Ranik yang juga anggota DPR RI pemilihan Kalbar itu.

Ia mengatakan sengaja lakukan kunjingan pada panti asuhan, kerna selain mereka adalah anak-anak asuh mereka juga perlu dan layak di bantu, di motivasi agar terarah natinya.

Ketua GAMKI Sekadau Hadiri Bakti Sosial Di Panitia Asuhan Abdi Agafe Pontianak

"Kita semua sama, saya adalah anak kampung, sejak sekolah saya juga tinggal di asrama, dididik, didisplin tinggi, sama dengan adik adik disini, saya bisa jadi anggota Dewan perwakilan Daerah, dan jadi Anggota DPR RI adik adik juga bisa, kita di beri waktu sama oleh Tuhan, Eropa, Asia, Indonesia 24 Jam, untuk itu kita harus optimis kita bisa maju, kita juga bisa sukses, asal kita tidak malas". Tukasnya.

Ketua Yayasan Pdt. Daud dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan GAMKI Kalimantan barat khususnya di panti asuan Agafe Pontianak.

"Harapan ini bukan kunjungan pertama kali namun selanjutnya, konikasi tetap terjalan dengan buik, kami tidak dapat membalas kebaikan namun hanya Tuhan yang tau dan membalas semuanya bersasarkan pekerjaan dan usaha kita". Ujarnya.

Di tempat yang sama ketua GAMKI Kabupaten Sekadau Jonveri, SE ditemui media menyampaikan bantuan sosial ini merupakan bentuk peduli Gerakan Angkatan Muda Kristen akan peduli pada sesama yang membutuhkan.

"Hari ini GAMKI bakti sosial di Panti Asuhan Abdi Agafe Pontianak, selanjutnya bakti sosial seperti ini juga akan di lakukan di daerah daerah termasuk di Kabupaten Sekadau, dengan bantuan ini kita harapakan bisa meringankan beban anak anak yang membutuhkan". Jonveri.

Hadir dalam bakti sosial tersebut Ketua GAMKI pusat, Kalbar, daerah se Kalimantan Barat bersama puluhan anak panti asuhan abdi Agafe Siantan Potianak.

Penulis: Joy
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya