Kondisi Sakit, Tetap Berkangkat Jalani Rukun Islam Yang Ke 5

Kondisi Sakit, Tetap Berkangkat Jalani Rukun Islam Yang Ke 5
SEKADAU.COM, BATAM - Salahseorang jamaah haji dari kabupaten Sekadau yang bernama Ibu Maspah tetap berniat menjalankan rukun Islam yang ke 5 walaupun kondisi kaki masih terasa sakit,

Ibu Maspah yang berasal dari Sungai Ayak kecamatan belitang hilir itu menuturkan ia tetap melanjutkan niatnya untuk berangkat menunaikan ibadah Haji, sedangkan pada bagian lutut masih terasa sakit tapi masih bisa melakukan aktivitas",  ungkap ibu Kepada Sekadau.com.

Calon Jamaah haji diberangkat dari Asrama Haji Batam menuju bandara Hang Hadim Batam kamis, (10/07) sekira jam 17.00 wib sore menjelang Maghrib menggunakan bus sedangkan bagi yang kondisi masih sakit termasuk ibu Maspah menggunakan mobil khusus yang sudah disiapkan oleh Panitia PPHI batam", kata Salahsatu Petugas PPHI di Batam.

Bagi Calon Jamaah Haji yang masih kondisi sakit, di sana ada  petugas yang mengurusnya", tutur Abdillah saat dijumpai awak media sekadau.com.

Pengurusnya memang petugas arab dari sana, dan biaya pun sudah ditanggung oleh panitia", jelas Abdillah yang menjabat sebagai Kasi Haji di Kabupaten Sekadau.
Penulis: Mus
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya