Laka Lantas Ng.Taman, Renggut Nyawa Dominikus Lundan

Laka Lantas Ng.Taman, Renggut Nyawa Dominikus Lundan
SEKADAU.COM, NANGA TAMAN - Laka Lantas di dusun Kenoreh jalan Lintas provensi Kecamatan Nanga Taman, sekira Pukul 14.45 Wib. Satu orang korban menggal dunia sedangkan korban lainya di rawat di Puskesmas Nanga Taman satu  orang lagi di rujuk ke RSUD untuk mendapatkan perawan entensif, Kejadian tersebut terjadi antara motor dan motor (24/8/2017).

Dihubungi Kapolsek Nanga Taman Ipda. Arisman,  membenarkan laka lantas antar motor jenis Revo dan Motor Jenis Vega.

"Ada tiga korban laka masing-masing bernama Dominikus Lundan, laki-laki, lahir Seluak 9 september 1993, pengendara Vega 23114 VI warga Dusun Seluak Desa Nanga Koman kecamatan Nanga Taman meningal dunia, sedangkan Karno, laki-laki (30) Tahun warga Dusun Riam Batang Desa Natai Suri kecamatan Nanga Mahap dirujuk ke RSUD Kabupaten Sekadau, rekan Karno pengendara motor Revo bernama Dodo, laki-laki, lahir 2 Juli 2002 warga Dusun Riam Batang Desa Natai Suri kecamatan Nanga Mahap saat ini dirawat di puskesmas Nanga Taman". Ujar Kapolsek saat di hubungi Wartawan.

Berdasarkan penyelidikan sementara dari keterangan saksi-saksi di tempat kejadian pekara (TKP) Saudara Dominikus Lundan warga Dusun seluak Desa Nanga koman hendak menjual Damar dan Biji koko ke tempat saudara Ambon di Dusun Kenoreh, namun saudara Ambon hanya menerima damar setelah itu saudara Dominikus Lundan hendak ke Nanga Taman untuk membeli Gas sebelum sampai ke Nanga Taman tidak jauh dari Dusun kenoreh Saudara Dominikus Lundan mengalami kecelakan tabrakan dengan Saudara Karno beserta saudara Dodo.

"Posisi laka lantas Saudara Dominikus Lundan dari Arah Mahap sedangkan Saudara Karno dan Dodo dari arah Nanga Taman berdasarkan olah TKP sementara kecepatan kendaraan diperkirakan 80 km s/d 100 km per jam". Ucapnya.

Kata Arisman Kapolsek Nanga Taman Adapun tindakan-tidakan yang sudah dilakukan polisi, polsek Nanga Taman yakni memberikan pertolongan pertama kepada kedua belah pihak yang mengalami kecelakaan, mengamankan barang bukti, motor dan surat-surat kelengkapan berkendara.

"Korban juga dibawa ke puskesmas Nanga Taman  untuk mendapatkan pertolongan dan pengobatan lebih lanjut". Jelasnya.

Penulis : Joy
Editor : Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya