Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Sekadau di Batam Bupati : "Jaga Nama Baik Kabupaten Sekadau"

SEKADAU. COM,  BATAM-Bupati Sekadau Rupinus, SH. M. Si hadir dalam acara pelepasan keberangkatan Calon Jemaah Haji Kabupaten Sekadau, di Asrama Haji Batam Center. (10/8)

Calon Jemaah yang tergabung dalam Emberkasi Batam. Kloter 12 berjumlah 450 Orang di dalamnya Calon Haji Kalbar dan calon Haji Batam. Dalam perjalan Jemaah Haji Kabupaten Sekadau dari Pontianak Kalbar, tiba di Batam pukul 3:30 Waktu Setempat dalam keadaan Selamat sehat. 

"Pertama kita berterimakasih pada Bupati selaku pemerintah daerah Kab.  Sekadau, masyrakat kabupaten Sekadau atas suport dan doanya, sehingga para Jemaah bisa tiba di Batam dengan selamat, dan kami tetap minta doa di pernerbangan selanjutjutnya dari Batam menuju tanah suci Mekah. Dan kami juga akan mendoakan Sekadau supaya dapat membagun sekadau lebih baik, aman dan sejahtra". Ujarnya Zakaria Umar Arif ketua rombongan Jemaah Haji Kab. Sekadau.

Selain itu Zakaria yang juga Asisten III pemda Sekadau kepala menyampaikan mewakili rombongan mohon maaf pada msyarakat bila selama pergaulan sehari hari tidak berkenan.

"Dan kami juga memaafkan jika ada hal hal yang tidak baik terhadap kami berserta rombongan". Ucap Zakaria. 

Ditemuai di sela-sela pelepasan keberangkatan Jemaah calon Haji Sekadau,  Bupati Sekadau Rupinus, SH. M. Si.  Berharap Calon Jemaah Haji bisa menjalankan ibadah haji dengan baik, tidak ada yang sakit, sehingga tidak ada kendala dalam menunaikan ibadah di Tanah Suci. 

"Jaga kesehatan, perbayak minum air putih kerna disana cuaca panas dan berdoalah untuk Kabupaten Sekadau dan masyarakat, Kepada keluargga jemaah calon haji hari ini pukul 9:00 ( Malam 10/8 red) 58 Jemaah asal Sekadau  akan berangakat Mekah". Jelasnya.  

Selain itu orang nomor satu Kabupaten Sekadau juga minta calon Haji Kabupaten Sekadau agar saling membantu menolong, menghegai dan toleransi antar sesama.

"Doakan kabupaten Sekadau, aman damai dan sejahtra. Jaga nama baik Sekadau. Selamat menunaikan ibadah Haji semoga menjadi Haji yang Mabrrul". Tukas Bupati. 

Hadir dalam pelepasan rombongan calon haji kab. Sekadau Ketua PKK Kab. Sekadau Kristina Rupinus,  Pj.Sekda Adrianto Gondokusumo,  ketua DPRD Albertus Pinus, Anggota DPRD Kab.Sekadau,  Muslimin, Muhammad, Kadis Dinas Kesehatan, Emannuel,  Kabang Humas Protokoler Fransiska, dan staaf, perwakilan tokoh masyarakat Kanisius, Alamsayah, Heri Yakop,  dan pulahan jemaah Calon Haji Kabupten Sekadau. 

Penulis : Joy
Editor    : Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya