Masih Ada Warga Ogah Kibarkan Bendera

Masih Ada Warga Ogah Kibarkan Bendera
SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Kecintaan sejumlah warga terhadap bangsa dan negara patut dipertanyakan. Jangankan untuk berkorban untuk negara, untuk mengibarkan bendera saat moment Agustus saja, masih ada yang ogah.

“Kita prihatin juga, sebab sampai sekarang masih ada saja warga yang tidak mau mengibarkan bendera,” kata Muh, salah seorang warga Sekadau, kemarin.

Sebagai sesama warga, Muh juga tidak habis pikir mengapa masih ada warga yang ogah mengibarkan bendera. Padahal, warga bendera tidak lah seberapa.

“Memang sih sepele. Tapi dampaknya akan sangat besar. Sebab jika kita tidak mencintai negara ini, siapa lagi yang akan mencintai negara ini,” cetusnya.

Muh mengatakan, beberapa daerah masih ada saja rumah warga yang tidak terpasang bendera. Padahal pemerintah sudah mengimbau setiap umah untuk dipasangi bendera.

Salah satnya terlihat di kawasan Jalan Sekadau-Sintang. “Mungkin pemerintah bersikap tegas saja. Pol PP munbgkin bisa diterjunkan untuk mendatangi rumah warga yang tidak dipasangi bendera untuk meminta pemilik rumahnya segera memasangi bendera,” tandas Muh.

Penulis: Bd/Mus
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya