MELINDA: "Cinta Satu Malam" Goyang Sekadau

MELINDA: "Cinta Satu Malam" Goyang Sekadau
SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Eka May Linda atau lebih akrab di sapa Melinda berhasil menghibur dan menggoyang ribuan masyarakat Kabupaten Sekadau diacara yang dihelat pemerintah daerah Kabupaten Sekadau di malam hiburan rakyat dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di betang Youth Center Juma'at (18/08) Malam.

Artis Penyanyi Dangdut Cinta Satu Malam  tersebut sengaja di datangkan pemerintah daerah dalam rangka hiburan rakyat merayakan HUT Kemerdekan RI Ke 72 tahun di Kabupaten Sekadau.

“Selain bentuk ucapan syukur pada pejuang kemerdekaan RI kedatangan artis Ibu Kota Melinda ini juga bisa membuat masyarakat Kabupaten Sekadau terhibur.” Ujar Rupinus Bupati Kab. Sekadau.

Sementara Melinda di sela-sela acara mengucapkan terimakash pada Pemkab Kabupaten Sekadau Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan kesempatan dirinya mengibur Sekadau.

“Menurut saya (Melinda red) Negara Indonesia telah merdeka 72 tahun, tapi orangnya Indonesia  masih belum sepenuhnya merdeka. Belum merdeka dari Korupsi, kemiskinan, dan bahkan Indonesia juga masih dijajah Narkoba, Untuk itu dengan semangat kemerdekaan Negara kita Indonesia mari saya mengajak semua untuk memberantas korupsi, dan jahui narkoba. Dirgahayu Indonesia”. Ungkap pelantun Aw Aw kelahiran 29 Mai 1982 itu.

Ditempat  yang sama usai Acara Jhon salah satu masyarakat Sekadau menyampaikan ucapan terimakasih pada pemkab Sekadau yang telah mendatangkan Melinda menghibur masyarakat Sekadau dengan gratis tanpa ada tiket masuk.

“Terimakasih pak Bupati, wakil Bupati, kami senang dan terhibur, kami masyakat bisa bergoyang bersama artis, berfoto,semuanya gak bayar, Merdeka!!!.” Pangkas Jhon Senang.

Dengan di saksikan Bupati Sekadau Rupinus, SH.M.Si, Wakil Bupati Aloysius, SH.M.Si, Ketua PKK Krestina Rupinus, Ketua GOW  Vixtima Heri Supriyanti, Ketua DPRD berserta anggota, Kapolres berserta Anggota, Damdim 1204 Sanggau-Sekadau atau yang mewakili berserta anggota, tokoh Masyarakat, Agama, para ormas kemasyarakatan , dan  ribuan masyarakat yang memadati Betang Youth Center, acara Malam hibran rakyat Hut RI Ke 72 sukses dilaksakan.

Penulis : Joy
Editor    : Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya