PERINGATI HUT RI KE 72 KADES HIMBAU WARGA WAJIB PASANG BENDERA MERAH PUTIH 

Responsive
SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Memasuki bulan Agustus  HUT Kemerdekaan Repulik Indonesia ke 72 tahun 2017 Kepala Desa Sungai Ringin Abdul Hamid,  mengeluarkan himbauan kepada Masyarakat Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir khususnya dan Sekadau umumnya agar memasang bendera merah Putih di depan rumahnya masing-masing.

Isi himbauam tersebut "Dalam rangka HUT RI ke 72 kepada masyarakat Desa sunagai Ringin diharapkan memasang bendera merah putih di depan rumah mulai tanggal 1 Agustus 2017".

"Dengan momen HUT RI ke 72 kita tujukan kecintaan pada Bangsa Indonesia, kita galang persatuan dan kesatuan, melaui ini juga kita pererat persatuan tampa memandang suku, agama,  ras". Ujarnya melaui via SMSnya.

Selain itu,  Kades yang di kenal akrab bersama masyarakat juga menyampaikan betapa indahnya keberagaman serta menjadi modal utama, kerna pada dasarnya kita semua bersaudara.

"Mari kita bagun NKRI, dengan tekat satu bangsa satu Negara yakni, Indonesia,  khususnya di Sekadau,  Desa Sungai, demi Sekadau maju, mendiri dan bernilai saing kedepannya". Tukas Kades anyang Jono akrap di sapa itu.

Ditempat terpisah Mus Musin warga Sungai Ringin mengaprisasi tindakan, himbauan cepat Kades, untuk mengingatkan pada warga terutama yang berada di kampung.

"Ini tentunya bukan hanya mengingatkan pada warga Sungai ringin, namun bagi seluruh warga Negara indonesia tak terkecuali di Kabupaten Sekadau khususnya, sebab memang wajib dilaksanakan". Ucap Mus.

Penulis : Joy
Editor   : Yakop

Artikel Terkait: