Perpisahan dan Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sanggau di Sekadau

Perpisahan dan Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sanggau di Sekadau

Bupati Ucapkan Terimakasih Kontribusi Untuk Sekadau

SEKADAU.COM, PEMERINTAH - Perpisahan dan pengantar Tugas ketua pengadilan Negeri (PN)  sanggau di Sekadau Aifir Rochman,  SH,MH Ketua Pengadilan Sanggau/Sekadau berlansung di aula pertertemuan Kantor Bupati Sekadau,  1/8/2017.

Aifir Rochman, dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih pada atas dukungan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau, selama menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai ketua Pengadilan Sanggau Sekadau.

"Semenjak bertugas di Sanggau saya bertugas di Sekadau,  tentunya masih banyak kekurangan, namun itulah yang bisa kami lakukan". Ujarnya.

Ia mengukapkan pertama datang ke sanggau saya sedih kerna dalam perjalanan anak saya nangis lapar,  jalan saat itu belum mulus. Namun lama kelamaan saya merasa lebih nyaman.

"Demikian juga sekarang saya juga sedih kena sudah merasakan kenyamanan, demi tugas mengabdi pada bangsa dan negara saya juga harus pindah tempat tugas, untuk itu, saya juga bersyukur selama di sanggau sekadau banyak kesan dan kesan yang saya rasakan di Sekadau". lanjutnya.

Ditempat yang sama Tokoh masyarakat Wellbetus Welly dalam sambutan dan pengatar menyapaikan terimakasih pengabdiannya.

"Kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas kontribusi dengan masyarakat secara khusus di bidang hukum, kepada pada yang mengatikan kita minta kerja kerja sama dengan baik" Ukabnya.

Bupati Sekadau Rupinus,  SH M.Si. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas partisipasi dukungan dan pengbdiannya di Kabupaten Sekadau.

"Atas nama masyarakat, pemerintah daerah kami mengucapakan terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru.  Saya mengaprisasi selama bertugas betah di Sekadau.

Penulis: joy
Editor: yakop
Rating: 4.7

Artikel Terkait: