Rayakan HUT RI Ke 72 Pemkab Adakan Resepsi Kenegaraan

Rayakan HUT RI Ke 72 Pemkab Adakan Resepsi Kenegaraan
SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau adakan resepsi kenegaraan bersama tokoh masyarakat pada pejabat SKPD, TNI Polri, pasukan pengibaran Bendera Kabupaten Sekadau, (Paskibraka) dan ratusan masyarakat Kabupaten Sekadau hadir dalam acara resepsi yang dilaksanakan di aula pertemuan Penanjung Island Jl. Merdeka Timur, Sekadau-Sintang 17/8 malam.

Ketua Panitia Pelaksanaan resepsi Ulang Tahun Kemerdekaan Ripublik Indonesia,  Adrianto Gondokusumu, yang juga Pj. Seketaris Daerah Kabupaten Sekadau mengatakan berbagai kegiatan telah perlombaan rakyat sudah dilaksanakan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam rangka memperinagi HUT RI ke 72 di Sekadau.

Rayakan HUT RI Ke 72 Pemkab Adakan Resepsi Kenegaraan

"Mulai upacara bendera, penurunan bendera, Sepak bola Bupati Cup, lomba tarik tambang, pemberian piagam kepada warga masyarakat yang berprestasi, berkontribusi untuk pembangunan Sekadau, serta  masih bayak permainan rakyat lainnya sudah dilaksakan, bahkan malam 18 ini akan diadakan hiburan rakyak mendatangkan artis Ibu kota Melinda di pastikan hadir mengoyang Betang Youth Center Sekadau" .  Ujar Ketua Panitia yang juga Pj. Sekda Kabupaten Sekadau itu.

Mewakili tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau Simon Petrus, S.Sos.M.Si, dalam paparannya menyampaiakan Girgahayu Repulik Indonesia.

"Kita harus mensyukuri  Indonesia hari semakin maju, di usia ke 72 Tahun ini, kita tentu harus banyak beryukur kerna tinggal menikmati hasil para pejuang pendahulu kita, perlu diingat masyarakat sekadau juga harus bersukur dengan kemajuan-kemajuan yang ada, kita wajib berterima kasih para pejuang sekadau mulai pembentukan Kabupaten, sampai saat ini kita perlu berterimakasih pada pemerintah daerah". Ujar Mantan Bupati Dua Priode itu.

Ditempat yang sama Bupati Sekadau, Rupinus, SH.M.Si mengatakan bentuk ucapan syukur Pemkab Kabupaten Sekadau Pemerintah Daerah mengadakan resepsi kenegaraan ini bersama masyakat , atas jasa para pejuang kemerdekaan dan pembanguan Kabupaten Sekadau.

"Harapan Kabupaten Semakin lebih baik kedepan, Kabupaten Sekadau Maju, Mandiri, Berdaya saing nantinya. Mari kita tanamkan semanagat kemerdekaan ini dalam pribadi kita masing-masing, syukurilah dan nikmatilah apa yang kita nikmati hari ini "  Ujar orang nomor satu Sekadau.

Penulis: Joy
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya