Risma Juara 1 Lomba Karoke Dangdut Antar Dusun RT/RW Kapuas

Risma Juara 1 Lomba Karoke Dangdut Antar Dusun RT/RW Kapuas
SEKADAU HILIR - Acara hiburan rakyat, antar Dusun Kapuas, Rt/Rw Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir berlasung kriatif dan meriah, kegiatan yang di selengarakan sejak 17 Agustus hingga 17 -26 Agustus 2017 Berlasung menghibur ratusan warga dusun Kapuas, dan RT/RW. Di lapangan Asrama stangsi. (26/8)

Bayak permainan Rakyat yang diperlombakan salah satu yang paling menarik simpatisan masyarakat adalalah Karoke Dangdut ada 22  peserta baik dari dusun Kapuas, Dusun sungai putat, dusun sungai Durian,  Dusun Pasar Hilir.

"Berhasil menjadi yang terbaik juara pertama Karoke Dangdut Risma mendapatkan uang pembinaan Rp. 2.000.000,00. + Tropi dan Piala bergilir, Juara 2 berhasil di peroleh Asih, mendapatka uang pembinaan Rp. 150.000,00. Sedangkan Dandi dan Sri harus puas mendapatkan juara 3 dan 4 Masing mendapatkan Uang Tunai Rp. 100.000,00. + Ropi." Ungkap Kadus Iswahyudhi,  S. Ap.

Kata Yudhi dengan pembagian hadiah pada peserta yang berhasil menjadi yang terbaik ini, maka acara dalam rangka 17 Agustus HUT RI di Dusun Kapuas  dan RT/RW Desa Sungai Ringin Kabupaten Sekadau Hilir usailah sudah.

"Besar harapan kita di tahun-tahun berikutnya lebih meriah, semarak,  lebih bayak hadiah dan peserta lebih bayak lagi yang mengikuti lomba tarik suara Karoke Dangdut seperti ini". Ujarnya.

Kades Sungai Ringin Abdul Hamid, menyampaikan selamat pada pemenang lomba permain rakyat dan karoke Dangdut.

"Selamat pada pemenang, kepada yang belum jangan berkecil hati,  giatlah berlatih, mudah-mudahan tahun berikutnya bisa menjadi yang terbaik". Singkat Kades terkenal ramah pada masyarakat itu.

Penulis: Joy
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya