Turnamen Bupati Cup Sekadau Resmi Di tutup, Sanherib FC Desa Peniti Juara Satu Bupati Cup 2017

Turnamen Bupati Cup Sekadau Resmi Di tutup, Sanherib FC  Desa Peniti Juara Satu Bupati Cup 2017
SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Bupati Sekadau, Rupinus, SH.M.Si secara resmi menutup turnamen Bola kaki Bupati Cup II Sekadau dilapangan Ej. Lantu Sekadau, rabu (16/8).

Hadir dalam penutupan Even Bola Bupati tersebut Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH.M.Si, Ketua Persatuan Sepak Bola Kabupaten Sekadau (PSSI) Asosasi Kabupaten Sekadau Albertus Pinus yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Kapolsek Sekadau Hilir, Masdar, Damramil Sanggau-Sekadau, Camat Sekadau Hilir, Hermanto,  para tokoh masyarakat, dan para SKPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sekadau.

Even yang mempertandingkan 48  Club kesebelasan  tersebut  berlangsung  sengit sejak di buka 20 juli yang lalu alhasil pertandinagan menentukan Kesebelasan Tarunan Merah Putih Club asal Sekadau meraih juara harapan 1 (satu) Sedangkan Jura 3 (Tiga) berhasil di peroleh Kesebelasan asal Desa Tanjung Gorita FC.

Adapun perlawanan sengit berhasil di peragakan kedua kesebelasan  di Final  antara Laskar KPG FC club asal  Dusun Kumpang  vs Sanherib FC  asal Desa Peniti berlansung sama-sama ngotot ingin menjadi yang terbaik.

Dengan di saksikan orang nomor satu dan dua di Kabupaten Sekadau, serta  bermain di lapangan basah kerna di guyur hujan kedua kesebelasan berlansung  sportif.

Dari pantauan media di Lapangan hijau Ej. Lantu, selang beberapa menit laga berlangsung  kesebelasan KPG FC  berhasil duluan unggul skore berubah menjadi 1-0 kemenangan untuk kesebelasan Peniti.  tak lama berselang Sanherib  FC, kembali menyamakan kedudukan skor imbang  Sanherib FC  1-1  Laskar KPG FC , bermain di lapanagan basah dan sedikit berlumpur membuat kedua kesebelasan harus berkerja keras uantuk memasukan bola ke jala gawang lawan,

menfaatkan situasi tersebut kesebelasan Sanherib FC   dengan di dukung banyak pemain mudanya berhasil menguncangkan jala Laskar KPG FC skor  berubah menjadi 2-1  untuk Sanherib FC,  tak butuh waktu lama 15 menit peluit panjang di bunyikan wasit  Sanherib FC, kembali berasil mengoyak kan jala Laskar KPG FC menutup laga sekaligus mengunci skor menjadi 1-3 untuk kemenangan Sanherib FC kesebelasan Desa  Peniti.

Turnamen Bupati Cup Sekadau Resmi Di tutup, Sanherib FC  Desa Peniti Juara Satu Bupati Cup 2017

Dengan demikian Kesebelasan Peniti Sanherib FC  mebuktikan jika Clubnyalah yang terbaik, meraih juara pertama (1) Bupati Cup II Kabupaten Sekadau 2017. Jura Dua  (2) berhasil di tempati  kesebelasan Laskar KPG FC asal Dusun Kumpang Sekadau.

Bupati Sekadau Rupinus, SH.M.Si dalam paparannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras penitia, asosasi PSSI Sekadau, Turnemen Bupati Cub II Sekadau Sukses dilaksanakan.
"Ayo terus tingkatkan Sportifitas dalam bermain, Kepada pemenang saya mewakili pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat, dan kepada yang belum berhasil kita harapkan bisa lebih giat berlatih, latih kerja sama dan tingkatkan kualitas sportifitas dalam bermain". Ucap Bupati Sekadau singkat.

Sementara Ketua asosasi PSSI Kabupaten Sekadau Albertus Pinus, menyampaikan terimakasih pemkab Sekadau, bagian keamanan Polisi, TNI, panitia, dan peserta pemain, masyarakat sekadau, selama penyelenggaraan kegiatan berlangsung sukses dilaksanakan.

"Terimakasih juga pada sponsor dalam partisipasinya,  perlu di informasikan pada masayarakat kalau  sepak bola sekadau kian membaik, baru baru ini kesebelasan asal Sekadau berhasil menjadi juara kedua di turmanen piala suratin U-17 Kalbar di Mempawah, dan di pastikan akan mewakili Kalbar ke tarap nasonal natinya. Untuk turnamen Bupati Cup Sekadau ini juga akan di seleksi skelnya dalam mengolah sibundar, dan akan di sertakan di ajang nasional nantinya, kepada pemenang  kami ucapkan selamat, selain mendapatkan mendali pemenang 1, 2, 3, 4 juga akan mendapatkan uang pembinaan oleh pemkab yang akan di serahkan di hari HUT RI di Kantor Bupati Sekadau". Jelas Pinus yang juga Ketua DPRD Sekadau itu.

Penulis: Joy
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya