Turnamen Sepak Bola Mini Antar RT Diikuti 25 Klub

Turnamen Sepak Bola Mini Antar RT Diikuti 25 Klub
SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Turnamen Sepak bola mini antar RT yang diselenggarakan oleh Panitia HUT RI Ke 72 Desa Seberang Kapuas Kecamatan Sekadau Hilir, kamis (24/8) sore masih tahap penyisihan.

Antusias warga terlihat dari jumlah pendaftaran pada bola mini sebanyak 25 klub, ini suatu bukti bahwa warga seberang kapuas itu haus dengan suatu keramaian", tutur goto salah satu panitia.

"Apalagi, sambung goto, Desa Seberang kapuas sekira 6 tahun dari tahun 2011 kemarin tidak pernah mengadakan kegiatan lagi", ungkapnya

Ditemui awak media Sekadau.com, Ketua Panitia Padli menuturkan, 25 tim tersebut semuanya permain lokal, dan setiap RT bebas mendaftar berapa klub, selain itu anak-anak sekolah seperti SMP 5 ikut juga mendaftar untuk memeriahkan keramaian HUT RI yang ke 72.

"Mengingat di Seberang Kapuas sudah lama tidak ada turnamen, bertepatan dengan momen HUT RI, biar sudah lewat 4 hari memperingati 17 Agustus, tepat pada hari senin 21 Agustus panitia melaksanakan turnamen antar RT di Seberang Kapuas, alhasilnya yang mendaftar ada 25 klub", ungkap fadli menjabat sebagai Guru SDN 44 Sungai Akar.

Misdi (67) warga Seberang Kapuas menyampaikan ucapan terimakasih atas acara yang diselenggarakan oleh panitia tersebut, menurutnya kegiatan ini banyak didukung warga Seberang Kapuas.

Untuk tahun depan, kata Misdi, "jika diselenggarakan lagi seperti ini pasti lebih meriah, sebab bercermin ditahun ini dengan waktu sedikit dilihat turnamennya sangat ramai, apalagi kegiatan dipersiapkan jauh hari pasti lebih ramai".
Penulis: Hy/Mus
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya