Untuk Bangsa Dan Negara Polres Sekadau Doa Bersama

Untuk Bangsa Dan Negara Polres Sekadau Doa Bersama
SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Bentuk Ucapan Syukur di Hut RI ke 72 Tahun atas kesejahteraan dan kedamaian Bangsa Indonesia  merdeka, Kabupaten Sekadau khususnya, Kepolisian Repulik Indonesia (Polres) Resor Sekadau  akan mengadakan  syukuran dan Doa bersama untuk bangsa dan Negara Indonesa yang bertajuk “Dzikir Kebangsaan”.

Kapolres Sekadau melalui Kapolsek Sekadau Hilir IPTU. Masdar mengatakan sudah 72 tahun merdeka, atas kesejahteraan, kedamaian NKR pada umumnya, Kabupaten Sekadau khususnya Syukur dan Doa layak di lakukan.

“Dalam tasyakuran dan Doa bersama ini Polres mengundang semua elemen masyarakat, serta Polres juga akan mendatangkan KH. Zamroni Hasan, pengasuh Pompes Darul Ulum Kubu Raya Kalbar, acara akan di laksanakan pada hari Sabtu 19 Agustus 2017. Pukul 19.30 Wib ini, di halaman Malporles Sekadau.

Menurut  mantan Kapolsek Kecamatan Belitang itu, acara tersebut diharapkan  mampu memotivasi masyarakat Indonesia dan Sekadau agar tetep  menjaga keamanan, kedamaian, yang kondusif seperti sampai hari ini.

“Seperti Motto Kapolres “aku orang Sekadau, aku cinta Sekadau, damai Sekadau, Yes !!! ”. Indonesia damai, masyarakat tentram, nyaman, Sekadau sejahtera dambaan kita semua". Pangkas Kapolsek yang akrab bersama masyarakat itu.

Penulis : Joy
Editor : Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya