Wabup Ingatkan Jaga Kesehatan, Dan Doakan Sekadau

Wabup Ingatkan Jaga Kesehatan, Dan Doakan Sekadau
SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Sebanyak 58 Orang Calon Jemaah Haji Kabupaten Sekadau di lepaskan keberangkatannya lansung oleh Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH. M. Si. Di tarminal Bumi lawang kuari Sekadau. (9/8).

Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau, H. Suprapto,S.Pd.I mengatakan dalam laporannya menyampaikan  tahun ini ada peningkatan kauta Haji, jika di bandingkan tahun 2016 Lalu hanya 46 Jemaah.

"Tahun ini Sekadau bisa memberangkatkan yakni 13 putri dan 27 Putra". Ungkapnya.

Ia melanjutkan adapun adapun daerah asal Kecamatan Jemaah Haji di Kabupaten Sekadau yang di berangkatkan tahun ini.

"Kecamatan sekadau hilir 34, Sekadau hulu 2, Nanga Taman 3, Belitang Hilir 2, Belitang 17, Jemaah Nanga Mahap dan Belitang Hulu kosong". Ujarnya.

Wakil Bupati Sekadau Aloysius,SH. M. Si. Dalam sambutannya menyampaikan salam Hormat Bupati Rupinus, SH. M. Si pada Calon Jemaah Haji Kabupaten Sekadau, beliau tidak bisa hadir dalam pelepasan calon Jemaah Haji Kabupaten Sekadau di kernakan ada rapat di Provinsi Kalimantan Barat.

Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH.M.Si Serah bendera kepada ketua rombongan calon Haji Kabupaten Sekadau Zakaria Umar Arif Dalam Pelepasan Jamaah Haji
Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH.M.Si Serah bendera kepada ketua rombongan calon Haji Kabupaten Sekadau Zakaria Umar Arif Dalam Pelepasan Jamaah Haji

"Pak Bupati akan ikut mengatar jemaah ke batam". Ujar Wakil Bupati.

Wabup menyampaikan "berdasarkan keputusan Gubernur,  kauta sekadau 61 Orang namun kerna 2 orang mengundurkan diri karena sakit,  1 orang meninggal dinia, maka yang dapat di berangkatkan hanya 58 Orang". Jelasnya.

Dengan kondisi cuaca di sana semestinya lain dari indonesia, untuk itu kita harapkan para Jemaah Haji Kabupaten Sekadau agar bisa menjaga kesehatan, kekompakan.

"Ingat Doakan Kabupaten Sekadau agar masyarakat damai, sejahtera,  aman dan tentram,  besar harapan kami jemaah haji tiba di tujuan Tanah suci dalam keadaan selamat dan bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik, serta tiba di tanah air Sekadau bisa menjadi haji yang mabrul". Harap Aloy.

Penulis: Joy
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya