Yodi Setiawan: Waktu Kontrak Berjalan Pembangunan Jambatan Sepantak Minim Progeres

Responsive
SEKADAU.COM, BELITANG HILIR - Upaya mendukung pemerintah untuk pembangunan di Kabupaten Sekadau, secara khusus di bidang infrastruktur Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Yodi Setawan mepertanyakan pekerjaan proyek pemerintah yakni pembangunan jambatan Sepantak Kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau.

"Setau saya proyek tersebut lelang pertama di Dinas PU bahkan kontrak mingkin sudah jalan beberapa bulan ini, namun eksen di lapangan progres pekerjaan masih minim". Ucap Yodi saat di temui diruang Kerjanya.

Hal tersebut di katakan Odi panggilan akrabnya mengingat kerja memiliki kontrak dan waktu  yang harus ditepati.

"Yang kita kuwatirkan pekerjaan tidak selesai tepat waktu sesuai dengan masa waktu kontrak yang tersedia". Ucapnya.

Selain itu mengingat lokasi kerja yang merupakan berada di pemukiman warga, dan merupakan akses bagi masyarakat tiga Belitang, Belitang Hulu,  Belitang dan masyarakat setempat Belitang Hilir.
"Kasian warga kita disana jika pekerjaan seakan-akan di biarkan terbengkalai begitu,  saya liat lansung kemaren tanggal 30/7. Kerja belum apa-apa, untuk itu kita minta dinas terkait memonitor kelapangan agar pekerjaan selesai tepat waktu." Tukasnya.

Ia melanjutkan, tidak ada alasan pekerjaan selesai tidak tepat waktu,  sebab mobilisasi metrial lancar mudah di jangkau.

"Kita tak mau ada Adedum waktu,  sebab di ketahui di situ tidak ada kendala apa lagi sekarang musim kemarau,  tidak ada alasan cuaca hingga pekerjaan tidak di lakukan, kita harapkan pekerjaan tersebut bisa selesai tepat waktulah, kasian mayarakat kita tiga Belitang yang melintasi jambatan Sepantak itu". Tukas politisi Gerindra itu.

Sementara di komfermasi melalui via Telpon ke Dinas Pekerjaan Umum (PU)  Kabid Bina Marga Heri Handoko saat berita ini di turunkan nomor dituju di lauar jangkauan alias tidak aktif.
Kepala dinas PU kabupaten sekadau M Ramsyah saat di hubungi media melaui telfon tidak menjawab.

Penulis : Joy
Editor    : Yakop

Artikel Terkait: