2 Kapolsek Hibur Para Undangan Pisah Sambut Kapolres Sekadau

SEKADAU.COM, SEKADAUH HILIR - Malam pisah sambut Kapolres Kabupaten Sekadau dari Kapolres AKBP. Yury Nurhidayat, S.I.K, MH. Kepada Kapolres yang baru AKBP. Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K berlangsung di gedung penanjung Island Jalan merdeka Timur Sekadau-Sintang (20/9/2017) lalu.

Pada sesi acar hiburan, tampak kapolsek Nanga Taman IPDA Arisman menyumbangkan suaranya untuk menghiburkan para undangan yang hadir pada kegiatan pisah sambut itu.

Selain IPDA arisman yang naik panggung utama, diikuti juga Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Masdar untuk melengkapi panggung tersebut.

Kapolsek Sekadau Hilir bersama  dengan Kapolsek Nanga Taman terlihat kompak saat berdua sedang menghiburkan para undangan pada saat itu suasana lagi santai.
Video yang berdurasi 0.34 detik itu menampakan kekompakan kedua Kapolsek asal Kabupaten Sekadau diatas panggung utama.

Video ini diunggah oleh Redaksi Sekadau News di Channel Yotube, sebelumnya tim sekadau.com ikut hadir dalam acara pisah sambut Kapolres Sekadau pada beberapa waktu yang lalu.

Sebagai Petugas menjaga keamanan masyarakat nyawa taruhannya, perlu sedikit hiburan untuk merileks pemeikiran yang salama ini bekerja untuk masyarakat.

Tonton Video Ini:
Penulis: Ery
Editor: Yakop

Artikel Terkait: