Pejabat Sekda: Adrianto Purna Tugas 

Pejabat Sekda: Adrianto Purna Tugas 
SEKADAU.COM, SEKADAU - Penjabat sekretaris daerah kabupaten Sekadau Drs. Adrianto Gondokusumo masuk masa purna tugasnya pada 1 September 2017 lalu.

Mengawali masa purna tersebut mantan Kepala Dinas Pertanian dan pertenangakan serta Asisten 1 Pemkab Sekadau itu menyampaikan permohonan maaf jika ada yang berkenan selama dia menjabat di pemda dan pada masyarakat Sekadau pada umumnya.

"Terhitung tanggal 1 September 2017, saya sudah memasuki masa purna tugas alias pensiun. Maaf, jika saya selama bertugas ada hal-hal yang merugikan Bapak, Ibu, Saudara/i dan teman- teman ".Tulisnya di grup WhatsApp Coffee morning Sekadau.

Dengan penuh kerendahan hati kata Adrianto, dirinya menyampaikan permohonan maaf karena semua manusia tak luput dari kesalahan kehilapan, hanya itulah kemampuan kita.

" Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja dan bekarya untuk melayani dan mengabdi untuk Sekadau". Paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa juga Adrianto menyampaikan semoga kita semua selalu diberkati,dilindungi oleh Tuhan YME. "didalam kita berkarya, didalam hidup ini sesuai dengan talenta kita masing-masing.

"Jalani tugas dengan iklas, kerja maksimal sesuai dengan kemampuan kita masing-masing Sekadau maju, mendiri dan berdaya saing akan terwujud natinya". Ucapnya seraya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua masyarakat Bupati dan Wakil Bupati selama dirinya menjalankan tugas di Kabupaten sekadau tercinta ini.

Penulis : Joy
Editor  : Yakop