Budi Sumarjono Lepas Kontingen Parade Cinta Nusantara


SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Dalam rangka menumbuh kembangkan semangat kebangsaan, kampanye genre, dan mendukung program keluarga berencana pembangunan keluarga( pkkbpk).

Kodam 12 tanjungpura kerjasama dengan BKKBN provinsi kalimantan barat gelar giat parade cinta nusantara ( PCN ) yang dimulai 23-25/9/17 di Makodam 12 tanjungpura.

Untuk Kabupaten Sekadau, sebanyak 42 siswa/siswi pelajar yang telah dipilih diberangkatkan untuk mengikuti kegiatan.

Pelepasan tersebut dilaksanakan bertempat dihalaman Kantor Penghubung Sekadau, Desa Sungai Ringin, Sekadau Hilir oleh Perwira penghubung Dandim 1204 Sekadau-sanggau, Mayor Inf Budi Sumarjono.

Dalam Penyampaiannya kepada peserta, Pabung minta Kontingen Parade Cinta Nusantara ( PCN )
Selama dalam perjalanan hingga akhir kegiatan dipontianak dan hingga kembali ke tempat masing-masing untuk selalu menjaga kesehatan, Selain itu, pihak TNI pun disiapkan untuk ikut mendampingi  kontingen.

Pabung juga berpesan untuk selalu berkomunikasi, sehingga mempermudah dan memperlancar segala kegiatan selama di pontianak.

" Kalian adalah utusan terbaik dan pilihan dari kabupaten sekadau, jaga kepercayaan yang sudah diberikan.

Jaga kesehatan masing-masing individu, kalau sudah terasa tidak enak badan agar melaporkan ke Kedinas Kesehatan yang ikut serta mendampingi kalian ". Pesan Mayor Inf Budi Sumarjono. Sabtu, 23/9/17.

Turut hadir dalam acara pemberangkatan Kontingen PCN, Danramil Sekadau Hilir Kapten Inf Indra Fiansyah Chaniago, Danramil Sekadau Hulu Pelda G.Jaam, Danramil Nanga Mahap Pelda Imam, Danramil Belitang Hulu Pelda Jamal, dan pendamping kontingen dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau, Afrizal SKM dan Fitria Razi SKM serta dari Penghubung Sekadau, Sertu Janti Sigalingging.

Penulis: Hermanto
Editor: Yakop

Artikel Terkait: