Dalam Waktu Dekat Bupati dan Wakil akan Blusukan di Daerah Belitang

Dalam Waktu Dekat Bupati dan Wakil akan Blusukan di Daerah Belitang
SEKADAU.COM, PEMERINTAH - Bupati Sekadau Rupinus SH, M.Si memastikan dalam waktu dekat ini akan melakukan blusukan pada sejumlah proyek pembangunan baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dan sedang berjalan di daerah tiga belitang, yakni Belitang Hilir, Belitang dan Belitang Hulu.

Menurut Rupinus dirinya bersama Wakil Bupati akan mengecek langsung sejumlah pembangunan yang saat ini sedang berjalan di daerah Belitang terutama pembangunan jalan, jembatan dan pembangunan lainnya.

"Ya dalam waktu dekat inilah, tanggalnya belum bisa saya pastikan, yang jelas saya dan pak wakil akan mengecek langsung sejumlah proyek pembangun di daerah belitang. Kalau waktunya sudah pas dan tidak ada agenda di luar daerah kita berangkat," ujar Rupinus.

Dalam blusukannya itu nanti, Rupinus ingin memastikan sejauh mana progres pekerjaan proyek pembangunan terutama jalan dan jembatan yang sudah dilaksanakan oleh pihak kontraktor mengingat saat ini sudah memasuki bulan september di tahun 2017.

"Kita ingin memastikan sejauh mana proges pekerjaannya, karena inikan sudah bulan september, beratikan hanya tinggal 3 bulan lagi waktu yang tersisa di tahun 2017 ini, untuk itu kita harapkan pekerjaan semua harus selesai. Dan ini tentunya yang diharapkan oleh masyarakat bahwa pembangunan harus bergerak dan bergerak tentunya dengan kualitas yang baik pula," tutur Rupinus.

Penulis: Mus/Hartono
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya