Bupati Tinjau Pembangunan Kantor Desa Sungai Ayak II


BELITANG HILIR, SEPANTAK - Sebelum melantik Kepala Desa Enpajak Kecamatan Belitang Hilir, Bupati Sekadau Rabu pagi (20/9) menyempatkan diri meninjau pembangunan jembatan sepantak dan Kantor Desa Sungai Ayak Dua.

Bupati Sekadau saat meninjau pembangunan tersebut didampingi Camat Belitang Hilir, Kabag Humas dan Protokol serta anggota Sat Pol PP.

Usai meninjau pembangunan jembatan sepantak, Bupati Rupinus langsung menuju lokasi pembangunan kantor Desa Sungai Ayak Dua.

Setiba di lokasi pembangunann kantor Desa Sungai Ayak dua, Bupati disambut oleh para pekerja. Bupati Rupinus juga sempat berdialog dengan para pekerja.

Dalam kunjungannya di kantor Desa ini, Bupati didampingi oleh Kepala Desa Sungai Ayak Dua. Progres pembangunan Kantor Desa ini diperkirakan sudah mencapai 60 s.d 70 persen.

Bupati menyambut baik hasil yang diperlihatkan dalam pembangunan gedung kantor Balai Desa Sungai Ayak Dua ini.

“Saya melihat sudah cukup baik pembangunan kantor Desa Sungai Ayak dua ini. Progresnya juga sudah nampak,” ujar Bupati.

Ditempat yang sama camat Belitang Hilir Paulus Misi mengatakan pembangunan jembatan sepantak dan kantor desa Sungai Ayak dimulai sekitar awal bulan agustus 2017.

“Kita sambut baik dan terima kasih kepada pemerintah kabupaten sekadau yang sudah membangun berbagai fasilitas di daerah Kecamatan Belitang Hilir. Masyarakat menyambut baik dan mendukung program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah,” ujarnya.

Penulis: Mus/Hartono
Editor: Yakop
Sumber: Humas Pemkab Sekadau

Artikel Terkait: