PENITI CUP 2017, REBUT TOTAL HADIAH 28 JUTA RUPIAH


SEKADAU HILIR, PENITI - Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir gelar hiburan rakyat Open turnamen sepakbola Peniti cup 2017 yang bertempat di lapangan sepak bola gelora bhakti karya Peniti.

Diikuti sebanyak 80 tim sepakbola di Kabupaten Sekadau akan berlangsung hingga 40 hari kedepan. Yang akan memperebutkan total hadiah 28 juta rupiah.

Sebagai tanda dimulainya kegiatan, Kepala Desa Peniti, Abang Ramli dan ketua panitia pelaksana, Abang Rafa'i didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa, jajaran kepanitiaan dan tokoh masyarakat desa peniti melakukan tendangan bola pertama kepada kedua kesebelasan yang akan berlaga perdana, Star Fc vs Laskar kumpang. Sabtu, 23/9/17 sore.

Dalam paparannya, Kades menyampaikan pesan sportivitas kepada seluruh peserta open turnamen untuk selalu menjunjung nilai sportivitas dalam bertanding.

" selalu junjung nilai sportivitas dalam bertanding. Bukan kemenangan semata yang diharapkan, tapi terjalinnya nilai silaturahmi antar pemain juga penting ". Paparnya.

Hal senada juga disampaikan ketua panitia pelaksana open turnamen peniti cup 2017, Abang Rafa'i menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi peserta dalam open turnamen tersebut.

Dikatakannya, open turnamen ini terbuka untuk umum.

Lanjutnya, dari 80 tim yang mendaftar, juga ada satu tim yang berasal dari luar kota sekadau yakni Ps. Lepay 2000 dari pontianak.

"Terimakasih atas partisipasi peserta semuanya, tunjukkanlah skill yang kita miliki dan selalu menjunjung nilai sportivitas dalam bertanding ". Pesan Rafa'i, ketua panitia pelaksana open turnamen peniti cup usai membuka turnamen.




Foto bersama Kepala Desa Peniti, Abang Ramli dan ketua panitia pelaksana, Abang Rafa'i didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa, jajaran kepanitiaan dan tokoh masyarakat desa peniti


Oleh: Hermanto
Editor: Yakop

Artikel Terkait: