RAMSYAH: Kerja Keras Semua Pihak

SEKADAU.COM, JAKARTA - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sekadau, H. M. Ramsyah bersyukur dengan adanya penghargaan itu. Sebagai leading sektor pembangunan PLTMH, Ramsyah menilai penghargaan itu merupakan hasil kerja bersama.

“Banyak pihak yang terlibat dalam pembangunan ini. Mulai dari Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati, serta Pak Bupati sebelumnya (Simon Petrus, red),” kata Ramsyah.

Ramsyah mengakui, pembangunan PLTMH itu dilakukan secara bertahap sejak beberapa tahun yang lalu. “Sekarang hasilnya sudah bisa dinikmati masyarakat,” tuturnya.

Mantan Kepala Bidang Pertambangan dan Energi Dinas saat PUPR masih bernama Dinas PU juga berterimakasih atas dukungan masyarakat dalam membangun PLTMH itu.

Dirinya juga berterimakasih atas dukungan kalangan wartawan di Sekadau. Bahkan salah satu PLTMH Sekadau pernah diekspose salah satu televisi nasional, beberapa tahun lalu.

“Terimakasih atas dukungan semuanya,” tukas Hasibuan yang saat ini menjabat sebagai Plt Kepala Bidang Pertanahan.

Penulis: Ery/B
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya