Gara-Gara Ini Yury Nurhidayat Jadi Omongan Warga


SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Malam pisah sambut Kepala satuan Resort (Polres) Sekadau dari AKBP Yuri Nurhidayat S.Ik,MH kepada AKBP Anggon Salazar Tarmizi S.Ik, berlangsung penuh hikmah dan meriah, dalam acara ramah tamah yang bertempat di Penanjung Island, Kamis malam (20/9) Jam 19.00 wiba.

AKBP Yuri Nurhidayat S.Ik,MH kini menerima jabatan baru sebagai Kapolres Kota Singkawang, sedangkan AKBP Anggon Salazar Tarmizi S.Ik, sebelumnya bertugas sebagai penyedik KPK dan kini menerima jabatan baru sebagai Kapolres Sekadau.

Selama bertugas di Sekadau, AKBP Yuri Nurhidayat S.Ik,MH banyak memliki program pendekatan masyarakat dengan Polri, salah satunya program Patroli pedalaman desa-desa, seperti video yang kami dapat dari Channel Youtube Polres Sekadau.

Tonton Video Kapolres Sekadau AKBP Yuri Nurhidayat S.Ik,MH Ngeronsak Perdalaman


Kapolres Sekadau AKBP Yuri Nurhidayat S.Ik,MH berserta anggotanya berpatroli ngerunsa pedalaman desa di  Kecamatan Nanga Mahap yang jarang tersentuh oleh pihak kepolisian.

Video yang bedurasi 8 menit 54 detik itu, terlihat jelas semangat Kapolres Sekadau AKBP Yuri Nurhidayat S.Ik,MH menelusuri daerah perdalaman di Kabupaten Sekadau itu.

Setelah sesampai dilokasi  Kapolres Sekadau mengunjungi beberapa sekolah di perdalaman memberikan semangat NKRI kepada anak-anak , selain itu juga membagikan alat tulis kepada anak-anak Sekolah,

Selain video diatas, Masih Banyak apa  yang dilakukan AKBP Yuri Nurhidayat S.Ik,MH  selama bertugas di Kabupaten Sekadau,  banyak warga mengagumkan sifat dan prilaku Pak Yury itu selama bertugas di sekadau,

Salah satu warga bernama Mussin mengetahui  AKBP Yuri Nurhidayat S.Ik,MH akan pindah tugas, mengungkapkan sangat disayangi atas kepindahan Bapak Yury ketempat tugas barunya, karena beliau sudah terlanjur akrab dengan warga-warga di Sekadau.

"atas nama pribadi juga , saya ucapakkan kepada Pak Yury selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu menjalankan tugas negara, jangan lupa dengan kami orang sekadau ini", Ucap warga yang sedikit merasa sedih atas perpindahan Yury Nurhidayat itu.

Diungkap, aden, pak yury itu ramah dan bermasyarakat, jarang-jarang lihat Kapolres berjiwa seperti itu, dan saya berharap pak yury selama bertugas di singkawang bisa sama persis yang dilakukan beliau di Kabupaten Sekadau.

Selain itu, diungkap Bupati Sekadau Rupinus, SH.M.Si pada acara pisah sambut,"Mewakili seluruh masyarakat Sekadau, Saya sangat merasa kehilangan sosok Kapolres Seperti Bapak Yury, karena banyak sekali program yang beliau buat, seperti kantor Polisi adalah rumah masyarakat, safari keagamaan, kegiatan edukasi ke Sekolah-sekolah serta patroli pedalaman.

"Dan kepada Bapak Anggon, kami ucapkan selamat datang di Sekadau, semoga bisa membawa sekadau menjadi semakin baik dan semakin aman lagi", Ungkap Bupati Sekadau Rupinus.

Itulah beberapa informasi yang kami dapatkan dari lapangan, apa yang dilakukan AKBP Yuri Nurhidayat S.Ik,MH selama bertugas sangat membantu masyarakat dan selalu didukung khususnya masyarakat sekadau.

Kami Tim Sekadau.com bertugas mencari informasi seputar sekadau, mengucapkan kepada AKBP Yuri Nurhidayat S.Ik,MH Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga sukses menjalankan tugas NKRI. Wassalam


"Aku Orang Sekadau, AKu Cinta Sekadau, Damai Selalu Sekadau, Yes..Yes..Yes..!"

Video Momen Keagaman yang dilaksanakan oleh Polres Sekadau dihalaman Polres Sekadau

Penulis: Tim Sekadau.com
Editor: Tim Sekadau.com

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya