SUTAMI: Lapangan Multifungsi Polres Ide PERBASI Bersama Polres

SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Ketua Persatuan Bola Basket Indonesia Kabupaten Sekadau Sutami mengatakan pihaknya menyambut baik dengan ada ide keriatif Kapolres Sekadau bersama Perbasi untuk pembangunan lapangan Multifungsi didalamnya ada lapangan Besket.

“Ide itu saya saat ngobrol coffe morning bersama Kapolres, mengingat lapangan Basket Perbasi Kabupaten Sekadau yang tidak sretegis lagi, kerena berada di lingkungan Sekolah SDN 21 maka dengan alasan lingkungan dan lainnya, maka saya selaku ketua perbasi mengiginkan ada lapangan baru yang lebih nyaman bagi pecinta bola Basket Kabupaten Sekadau”. Ceritanya.

Ia mengatakan ungkapan dirinya lansung mendapatkan respon positif Kapolres Sekadau, “Dengan mengatakan ada lapangan kosong di polres Sekadau, bisa dimanfaatkan untuk pembagunan lapangan basket, Volly, Fuksal, dan panjat tebing,”. Ucapnya saat di temui usai peletakan batu pertama pembanguan oleh Polda Kalbar.

Ia melanjutkan meski dengan akan pindahan Tugasnya Kapolres Sekadau Yury Nurhidayat  PERBASI Sekadau berharap pembaguan ini tetap dilanjutkan.

“Kita juga harapkan dukungan Kapolres baru natinya untuk kelajutan pembaguannya dan proses pengerjaannya”. Harpnya.

Kapolres Sekadau Yury Nurhidayat mengharapkan pembangunan lapangan  multifungsi ini merupakan upaya mewujudkan kantor polisi bukan menakutkan bagi masyarakat.

“Mudahan cepat slesai, dan dapat dimanfaatkan masyarakat di Kabupaten Sekadau, polisi adalah mitra masyarakat”. Singkat Petinggi Polisi di Kabupaten Sekadau ini.

Penulis: Joy

Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya