Tingkatkan Keterampilan, Polres Latih Anggota Menembak

SEKADAU. COM, SEKADAU HILIR - Dalam rangka meningkatkan kemampuan dalam  melaksanakan tugas anggotanya Kapolres Sekadau melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak kapolres Sekadau (28/9) siang.

Kapolres Sekadau AKBP. Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K. di temui Wartawan menyampaikan latihan menembak ini merupakan program rutin Polres Sekadau  dalam kurung maktu 2 bulan satu kali latihan nembak pada anggotanya.

“Latihan ini dilakukan guna mengasah kemapuan dan keterampilan anggota mengunakan senjata api, ada 45 peserta yang tergabung dengan anggota dan panitia latihan, menggunakan senapan laras pajang dan pendek (pistol), dengan jarak  30 meter  dan 15 Meter ”. Ujar Kapolres Sekadau.

Selain itu Kapolres juga mengatakan menjelang Pilkada yang tidak lama lagi akan berlangsung maka latihan khususnya angota dilapangan perlu ditingkatkan.

“Terutama keterampilan dalam mengunakan dan menembak senjata api, untuk  pengaman pilkada  mendatang”. Ujarnya.

Kapolres berharap latihan ini berguna untuk  bagi anggota sebagai bekal dalam bertugas dilapangan.

“Kita harapkan anggota terlatih dan mahir dalam mengunakan senjata api nantinya”. Pungkasnya.

Hadir dalam latihan membak tersebut yang tergabung dalam 45 penembak Kapolres Sekadau, AKBP. Anggon Salazar Tarmizi,SIK Waka Polres, Kabag Ops, para Kasat, serta puluhan anggota lainnya. Latihan menembak kapolres Sekadau berjalan aman lancar terkendali.

Penulis:Joy
Editor: yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya