Cipta Situasi Dan Kondisi Aman, Polres Razia Kendaran, Barang Bawaan

SEKADAU.COM.SEKADAU HILIR - Ciptakan situasi, kondisi aman, polres Sekadau melakukan operasi Kapuas (razia kendaraan) yang melintasi Jalan merdeka Timur depan Polres Sekadau (1 /10) malam.

Kapolres Sekadau AKBP.  Anggon Salazar Tarmizi, SIK,  ditemui www.sekadau.com. di sela operasi mengatakan razia ini dilakukan dalam rangka operasi Kapuas, cipta situasi kondisi aman di wilayahnya Kabupaten Sekadau.

"Operasi ini kita lakukan pada semua kendaraan baik motor dan mobil, untuk pemeriksaan surat dan kelengkapan berkendara, dan  kita fokus pada barang seludupan obat terlarang, Narkoba dan lainnya". Ungkap Kapolres.

Oprasi yang di pimpin lansung Kapolres dengan di dampingi Waka Polres, Kasat Narkoba berjalan aman lancar terkendali.

Penulis: Joy
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya