DPC partai Demokrat Sekadau Serahkan Berkas Di KPUD

SEKADAU HILIR. SEKADAU.COM-Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sekadau pukul 15:00 Wib secara resmi mendaftarkan dan menyerahkan berkas peesayaratan menjadi peserta pemilu 2018 mendatang. (16/10/2017) 

Kedatangan rombongan partai besutan mantan Presiden Repulik Indonesia dua perode Sosilo Bambang Yodoyono atau yang akrap di sapa SBY itu lansung di pimpimpin ketua DPC Partai Demokrat Sekadau,  Simon Petrus S. Sos. M. Si.  Didampingi Wakil ketua Jefray RajaTugam,  SE,  Sekataris Hasan,  SE,  Bendara Rony Lam, Markus, SH, M. Si.  Aron,  SH , Pengurus DPD Provinsi Kalbar Jonveri,  SE sesepuh Kanisisius para DPW, kecamatan di tujuh kecamatan Sekadau,  dan puluhan pengurus,  simpatisan partai berlambang marsy itu, hadir juga Rupinus,  SH. M. Si. Berserta Ibu Krestina Rupinus, Bupati anggota Partai Demokrat yang juga Bupati Sekadau.

Kehadiran pengurus partai DPC Kabupaten Sekadau tersebut di sambut baik Komisi pemilihan umum daerah Kabupaten Sekadau di kantor KPUD di komplek pemda Kabupaten Sekadau.

Ketua DPC  Partai Demokrat Kabupeten Sekadau Simon Petrus, S. Sos,  M. Si. Menyampaikan berdasarkan petujuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  maka Partai Demokrat secara serentak mendaftar ke KPU hari ini.

"Pendaftaran pertama DPP,  kemudian di susul DPD Provrnsi baru DPC secara serenak di indonesia". Ujar Simon. 

Selain itu Mantan Bupati dua periode Kabupaten Sekadau itu juga mengucapkan terimakasih pada pengurus DPW kecamatan dan pengurus DPC kabupaten Sekadau yang telah berkerja keras untuk melengkapi persayaratan pendaftaran Parpol menjadi peserta pemilu 2019 mendatang. 

"Dengan kekompakan pengurus,  saya yakin Partai Demokrat bisa eksis dan memberikan kontribusi untuk pembagunan Kabupaten Sekadau,  dengan semangat yang tinggi, royalitas pada partai dan masyarakat saya yakin dan percaya Partai Demokrat  bisa bertambah kursi di DPRD, DPR Provinsi,  bahkan pusat". Yakin Simon Petrus yang juga menyatakan dirinya siap maju di DPR-RI dapil Kalbar itu. 

Ditemui usai pendaftaran Partai Demokrat Anggota KPU Kabupaten Sekadau Marcelinus Daniar, SH,  mengatakan hasil pemeriksaan sementara berkas DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau sesuai. 

"Sudah sesuai dari sipol yang di tentukan guna mengikuti tahapan selanjutnya". Singkatnya. 

Penulis  : Joy
Editor     : Yakop

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya