Gerakan Sadar Pemilu, KPUD Sekadau Gelar Jalan Sehat

Gerakan Sadar Pemilu SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - KPUD Kabupaten Sekadau gelar kegiatan jalan sehat serentak dalam rangka "gerakan sadar pemilu" di Kabupaten Sekadau, bertempat di Terminal Lawang Kuari pada minggu, (29/10) jam 06.30 wib. Pelepasan peserta jalan sehat dilakukan ole Bupati Sekadau Rupinus,SH.M.Si.

Rute yang dilewati oleh peserta start dimulai dari terminal, melalui jalan merdeka timur, jalan pasar flamboyan terakhir jalan irian dan berkumpul kembali di terminal lawang kuari.

Kegiatan jalan sehat dilanjutkan dengan senam sehat dan pemberian Doorprize kepada peserta pemenang dalam undian kupon.

KPUD Sekadau Gelar Jalan Sehat
Pada kesempatan Ketua KPUD Kabupaten Sekadau Gusti Mahmud Buang, SE menyampaikan, dalam memasuki tahun politik, masyarakat diajak untuk menggunakan hak pilihnya. Tentunya dalam menggunakan hak pilihnya dengan bijak.

Terkait dengan kegiatan hari ini"Kami berterimakasih kepada kehadiran Bapak, Ibu atas partisipasi nya dalam menghadiri jalan sehat serentak dalam rangka gerakan sadar pemilu tahun 2018". Ungkap Mahmud Buang.

Harapan kita, Kata Mahmud Buang, menghadapi Pilkada pada tanggal 27 Juni 2018 dan pemilu pada tanggal 19 April 2019 untuk antisipasinya kita bersama-sama supaya terwujud Pilkada maupun pemilu dengan lancar.

Ditempat yang sama, Bupati Sekadau Rupinus, SH.M.Si mengingatkan, Jangan lupa tahun depan kita akan menghadapi pemilihan Gubernur.

"Masyarakat diajak untuk memberikan hak suaranya dalam pemilihan gubernur untuk memilih pemimpin kita di Kalbar,",kata Bupati.

 Selain itu, Bupati mengatakan, Pada 2019 mendatang akan ada pemilihan legislatif dan Pilpres.

Diharapkan dengan kegiatan ini, kata Bupati Sekadau, masyarakat sudah paham dan sudah tahu bahwa tahapan penyelenggara pemilu serentak sudah dimulai. Jangan sampai kita tidak menggunakan hak pilih kita.

KPUD Sekadau Gelar Jalan Sehat
Rangkaian kegiatan jalan sehat selesai terlaksana dengan tertib, lancar, dan aman tepat pada jam 08.30 wib.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Sekadau AKBP. Anggon Salazar Tarmizi, SIK, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Jefray RajaTugam,  SE, Pabug Sekadau Kodim 1204/Sgu, Camat Sekadau Hilir H.Syafi'i Yanto,SE,M.Si, Komisioner KPU beserta Anggota KPU Kabupaten Sekadau, Danramil Sekadau Hilir, dan para peserta yang mengikuti jalan sehat.

Penulis: Mus
Editor: Yakop

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya