Hari Ini DPRD Sekadau Berduka

SEKADAU HILIR - DPRD kabupaten sekadau dirundung duka, pasalnya salah satu dari 30 anggotanya berpulang kepangkuan yang maha kuasa. Rabu, 4/10/17 sekira jam 07.00 wib.

Flirentinus Negek, ketua komisi I/A DPRD kabupaten sekadau menghembuskan nafas terakhir setelah setahun terakhir bergulat dengan komplikasi penyakit yang dideritanya. Almarhum tutup usia di usia 44 tahun, meninggalkan seorang istri, Ramsiah dan 3 orang anak.

Pria kelahiran, gonis tekam 6 september 1973 ini merupakan figur pemimpin yang dikenal keramah-tamahannya, beliau juga pernah menjabat sebagai kepala desa gonis tekam periode 2008 - 2013 sebelum akhirnya melaju dengan perahu politik PDI perjuangan hingga menduduki kursi panas pada pemilu 2014 lalu.

Kades Gonis Tekam, Rizal Arafat saat dikonfirmasi menyampaikan ungkapan belasungkawa yang mendalam.

" saya sebagai kepala desa gonis tekam dan juga sebagai keponakan merasa sangat terpukul, sedih dan juga kehilangan. Apalagi pas beliau meninggal saya tidak ada di tempat ". Ungkap kades Via WhatsApp karena sedang mengikuti kegiatan pengembangan kebijakan dan pengembangan ekonomi lokal di desa Taman Sari, kecamatan Licin, Banyuwangi.

Hal senada juga disampaikan ketua Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau ( IWAS ), Stefanus R Joy menyampaikan ungkapan turut berduka cita, telah dipanggilnya ke Surga Bapak. F. NEGEK anggota DPRD Fraksi PDIP Kabupaten Sekadau.

" Damai bersama Bapa dan para kudus di Surga. Untuk keluarga yang ditinggalkan, diberi kekuatan, ketabahan dari Tuhan yang maha Kuasa. Amin ". Ucap pimpinan redaksi www.sekadau.com mewakili seluruh jajaran kepengurusan IWAS.

Oleh    : Hermanto
Editor: Yakop

Artikel Terkait: