Jonveri : Pemuda Ujung Tombak Persatuan Pembangunan Bangsa

Jonveri : Pemuda Ujung Tombak Persatuan Pembanguan Bangsa
Ketua KNPI Kabupaten Sekadau Jonveri,SE.

SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Memperingati Hari Sumpah pemuda yang ke 89 Tahun 2017 Pemuda Kabupaten Sekadau diharapkan bisa aktif, keriatif, inovatif serta berdidikasi untuk  persatuan pembanguan Bangsa khususnya di Kabupaten Sekadau ini.

Hal tersebut di ucapkan Ketua komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sekadau,  Jonveri, SE,  saat ditemui usai mengikuti upacara memperingati hari Sumpah pemuda (30/10/2017) di Lapangan Ej. Lantu mengatakan pemuda merupakan ujung tombak, persatuan bangsa dan pembangunan.

"Untuk itu peran aktif pemuda adalah generasi muda untuk mempersatukan bangsa dan pembangunan bangsa khususnya di Kabupaten Sekadau sangat kita harapkan". Ujar Jon

Selain itu Jon yang merupakan tokoh pemuda Kabupaten Sekadau itu juga menghimbau agar pemuda bisa menjaga, menjadi pelopor persatuan dan kesatuan bangsa, di berbagai sektor.

"Pemuda harus proaktif, jangan terpaku pada pemerintah daearah,  namun kita harus berani berdiri di garis terdepan untuk kemajuan pembanguan yang ada khususnya Kabupaten Sekadau, mari bersama pemuda kita galang persatuan dukung pembagunan Sekadau lebih baik lagi". Pungkas Jon.

Penulis: Joy
Editor: Yakop

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya