Kegiatan BKMT, Kapolsek Himbau Warga Taat Lalu Lintas

Kegiatan BKMT SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Laksanakan kegiatan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) angkat thema "Nasehat Rasulullah Dalam Mendidik Anak". Kapolsek IPTU.  Masdar Himbau warga masyarakat pengguna kendaraan bermotor untuk melengkapi surat-surat Kendaraan serta kelengkapan kendaraannya di surau Baitul Hidayah Jl.  Kampung Tebal Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir. (29/10/2017).

Kapolres Sekadau AKBP.  Anggon Salazar Tarmizi,  SIK,  melalui Kapolsek Sekadau Hilir IPTU. Masdar dalam paparannya menyampaikan situasi dan kondisi Sekadau Hilir bisa di bilang Kondusif.

"Tapi kita warga masyarakat tidak boleh lengah, Kita tetap Menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, Polisi bagi keluarganya, Polisi bagi lingkungan dimana pun kita berada." Pesan Kapolsek.

Mengingat baru - baru ini dari BNN telah melaksanakan Razia dan menangkap tiga orang tersangka yang terindikasi positif menggunakan narkoba, Kapolsek minta warga waspada, sebab jaringannya bisa saja masuk diwilayah Sekadau Hilir.

"Untuk itu kami berharap kepada warga apa bila ada orang yang dicurigai segera laporkan kepada pihak yang berwajib". Himbaunya.

Selain itu Masdar juga menyampaikan Pada waktu dekat Polres Sekadau akan menggelar Operasi Zebra Kapuas 2017 dari tgl 1 Nopember 2017 sampai dengan tgl 14 Nopember 2017 selama 14 hari.

"Pada warga masyarakat pengguna kendaraan bermotor kita himbau untuk melengkapi surat-surat Kendaraan serta kelengkapan kendaraannya, taati lalu lintas dalam berkendara". Pungkasnya.

Menindak lanjuti Kesepakan Presiden Jokowi baru-baru ini telah membuat MoU ( Nota Kesepahaman) antara Menteri Desa Tertinggal, Menteri Dalam Negeri dan dengan Kapolri (Polsek)  tentang Pengawasan Dana Desa. Kapoksek berharap kepada Masyarakat untuk sama - sama bisa mengawasi dana desa yg telah di gelontorkan ke seluruh Kepala desa di seluruh Indonesia.

"Agar dana desa tepat sasaran dan tidak di selewengkan oleh Kepala desa.

Karena sudah banyak Kepala Desa yg sudah terjerat masalah penggunaan dana desa. Jangan sampai Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sekadau menjadi tersangkanya".Pangkasnya.

Sementara hal senada juga di ucapkan Hj. Normawati, S.Pd. ketua BKMT, dan Camat Sekadau Hilir  H. Syafi'i Yanto, SE, M.Si. berharap kegiatan ini dapat terus di laksanakan kerna bermanfaat bagi jamaah dan masyarakat,

"Karena kita bisa saling silaturahmi dan menjaga kekeluargaan kita sesama umat, dan mendapat himbauan dari pihak kepolisian". Ujar Normawati, dan  Syafi'i Yanto, kompak.

Hadir dalam kegiatan, Ketua BKMT kab.sekadau Hj Normawati, S.Pd., Camat sekadau hilir H. Syafee,SE,M.Si., Kapolsek Sekadau hilir IPTU Masdar., KUA sekadau hilir H.M Hasbi,SPdi., Ustadz Rizal Fiqri, Ketua Surau Baitul Hidayah Husni Mabarlah, Ketua BKMT kec.sekadau hilir Hj. Dayang Masyarakat.

Penulis: Joy
Editor: Yakop

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya