Laka lantas Renggut Nyawa Veronika Amel

seoamp

Kasat Lantas IPTU. Tri Teguh Mulyono, SH.

SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Telah terjadi laka lantas di jalan Dusun Sengkabang Melayang Desa Gonis Tekam Kec. Sekadau Hilir yang menyebabkan satu korban jiwa Veronika Amel (5) tahun meninggal dunia saat hendak di rujuk ke Pontianak setelah di tabrak Mobil Toyota Hiluk No Pol KB. 8453 V yang dikendarai Natalius 28 tahun. (23/10/2017) sekira pukul 12.30 Wib, Malam.

Kasat lantas Polres Sekadau IPTU. Tri Teguh Mulyono, SH. ditemui wartawan menceritakan krorologis kejadian mengatakan Mobil yang dikendarai Saudara Natalius dari arah Sungai Asam Kec. Belitang Hilir menuju Sekadau.

Pada saat milintas di Jalan Dusun Sengkabang Melayang Desa Gonis Tekam tiba - tiba pejalan pejalan kaki Veronika Amel (Korban) menyebrang secara tiba - tiba dari balik belakang mobil pick-up jualan sayur yang terparkir di tepi jalan.

"Diketauhi korban menyebrang hendak kerumahnya, karena jarak yang terlalu dekat kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan sehingga pejalan kaki An. Veronika amel tertabrak di bagian depan mobil terseret dan mengalami luka dibagian kepala belakang serta luka di bagian kaki, dibawa di RSUD Sekadau kemudian hendak dirujuk ke Pontianak namun dalam perjalanan korban tak dapat tertolong lagi dan menghembuskan napas terakirnya". Jelas Kasat.

Dengan kejadian tersebut Polres Sekadau AKBP. Anggon Selazar Tarmizi, SIK melalui Kasat Lantas Tri Teguh menghimbau agar masyarakat berhati-hati dalam berkendara, lengkapi kendaraan dan surat-surat kendaraan.

"Kepada orang tua di harapkan mengawasi anaknya dalam berkendara di jalan, baik saat menyebrang jalan, terutama rumah yang berada tidak jauh dari jalan, hal tersebut untuk menghindar kecelakaan dan hal-hal yang tidak diinginkan". Pesan Kasat Lantas Sekadau.

Penulis: Joy
Editor: Yakop

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya