Operasi Zebra Kapuas Tahun 2017 Akan Digelar, Tri Teguh: Patuhi Aturan Lalu Lintas

Operasi Zebra Kapuas Tahun 2017 Akan Digelar, Tri Teguh: Patuhi Aturan Lalu Lintas SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Safari Subuh oleh Polres Sekadau melalui Kasat Lantas Iptu Tri Teguh, SH. bersama dengan DMI Kabupaten Sekadau di Surau Nurjanah Jl.Sintang Km. 06 desa  Mungguk, kecamatan Sekadau Hilir pada hari minggu (22/10) jam 04:00 Wib.

Dalam kesempatan ini Kasat  Teguh Lantas menghimbau kepada Jama'ah supaya berhati - hati dalam berlalu lintas, selain itu Polres Sekadau akan menggelar Operasi Zebra Kapuas tahun 2017.

Maka di harapkan, kata teguh, kepada masyarakat pengguna jalan untuk dapat mematuhi dalam berlalu-lintas.

Dan kepada anak-anak kita terutama adik-adik Pelajar harus tetap mematuhi aturan lalu lintas, karena sebagian besar pelanggar lalu lintas dilakukan oleh anak-anak Pelajar".kata Kasat Lantas.

Kasat lantas juga menyampaikan bahwa  tahun ini sudah dilaksanakan verifikasi terhadap Parpol - Parpol, dengan ini dihimbau kepada masyarakat walaupun berbeda Parpol kita tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DMI Kab. Sekadau Bpk. Hasbi, Sag., Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Masdar, Paurmin Intelkam Aiptu Budi Hamdani, Serta Jama'ah Sholat Subuh yg berjumlah sekira 70 orang.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar.

Penulis: Mus
Editor: Yakop

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya