Panitia BKSN Sekadau 2017 Resmi Dibubarkan 

Panitia BKSN Sekadau 2017 Resmi Dibubarkan  SEKADAU HILIR. SEKADAU.COM - Pelaksananan kegiatan Bulan Kitab Suci Nasonal Kabupaten Sekadau 2017 yang dilaksakan 25-30 September sukses dilaksakan dengan baik. Dengan berakirnya kegiatan tersebut maka kepanitian Bulan Kitab Suci Nasinal BKSN secara resmi dibubarkan Pastor Krisianus,  CP.  Di Betang Youth Center, Jl. Panglima Naga Komplek Pasar Baru Sekadau. (20/10/17) Malam.

Ketua Panitia Pelaksana Paulus Sutami,  A. Md,  dalam rapat pembubaran panitia menyampaikan terimakasih atas kerja sama rekan panitia, kekompakan panitia berdasarkan bidangnya masing-masing dalam menyukseskan kegiatan BKSN 2017, meriah, sukses dilaksakan.

"Terimakasih juga pada Pastor paroki yang telah memfasilitasi, mendapingi kami panitia, selama kegiatan berlansung sukses, lancar meriah selama kegitan". Ucap Sutami.

Selain itu Sutami juga mohon maaf jika ada  kekurangan, dan keterbatasan dirinya serta jika ada  hal-hal yang tidak berkenan selama kegitan.

"Seperti ada satu kegitan yang  tidak bisa dilaksanakan dalam BKSN 2017 ini , yakni seminar Kitab Suci,  hal tersebut di kernakan keterbatasan persedian nara suber yang di butuhkan,  kerna kita ingin ada Pastor yang Pakar Alkitab, jadi nara sumbernya, tapi tidak bisa datang terpaksa Seminar kita Batalkan, untuk itu, harapan kedepan kita hal tersebut harus dilakukan, kerna bagus  bagi generasi muda mudi Paroki".ungkap Sutami di forum rapat.

Sementara Pastor Kristianus, CP dalam rapat pembubaran Panitia mengucapkan terimakasih atas kerja sama panitia penyelanggara, adanya pembetukan  tentunya ada pembubarannya, hal tersebut perlu di lakukan untuk mestikan kerja panitia usailah sudah.

"Saya yakin anda-anda (Panitia red)  berkerja sosioal pada gereja, dan pelayanan Tuhan, tidak mengharapkan gaji, hasil kerja keras itu merupakan cara kita mengembangkan paroki, mewakili umat saya sampaikan mengaprisasi kerja keras kita, untuk Paroki teruma untuk Tuhan Yesus Kristus, Tuhan akan balas ketulusan kita ini". Ungkap Pastor.

Selain itu Pastor juga mengucapkan terimakasih pada Pemkap Kabupten Sekadau melalui Bupati Rupinus dan Wakil Bupati Aloysius yang telah berpartisipasi untuk kegiatan BKSN beberapa tahun ini serta para donator lainnya seperti CU, Yayasan, Bank, perusahaan maupun melaui perorangan.

"Untuk Paroki kita saja mendapatkan bantuan 200 Juta Rupiah, dari Pemkab serta sumber lain seperti dari Bank,  CU,  Yayasan, dan perorangan". Ucap Pastor.

Berkat kerja keras dan keiklasan panitia Pastor mengatakan pasti diberkati Tuhan.

"Dengan mengucapakan dalam nama Bapa, Putra dan  Rohkudus Panitia BKSN Kabupaten Sekadau Secara resmi dibubarkan". Tutup Pastor.

Penulis : Joy
Editor : Yakop

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya