PKB Resmi Terdaftar Di KPUD, PKB Siap Terbuka Untuk Semua Kalangan

seoamp SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah sah terdaftar di KPUD Kabupaten Sekadau pada Senin lalu, (16/10)  jam 22:00 Wib.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sirajudin atau yang dikenal masyarakat Sekadau Bujang, mengungkapkan rasa syukur atas terdaftarnya Partai PKB di KPUD Sekadau.

"Kami bersyukur atas selesainya proses pengumpulan kelengkapan berkas, pemeriksaan, hingga mendapatkan tanda terima pendaftaran dari KPUD Sekadau", ucap Sirajudin.

Selain itu, Sirajudin ucapkan terima kasih kepada Ketua DPW PKB Mulyadi tawik dan kawan-kawan wilayah/cabang, kecamatan yang terlibat sekaligus ikut berjuang untuk DPC PKB Kabupaten Sekadau.

"Yang ini menunjukan bahwa partai ini memang memiliki struktur sampai ke bawah dan memiliki kemampuan untuk menjadi peserta pemilu ke depan Tahun 2019 mendatang", Kata Bang Bujang ketua DPC PKB Kabupaten Sekadau kepada awak media.

"Alhamdulillah, Partai PKB dinyatakan lengkap menurut KPUD Kabupaten Sekadau syah ikut pemiliu 2019", Ungkap syukur Ketua DPC PKB.

"Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sekadau siap terbuka untuk semua kalangan yang mau bergabung dan berjuang bersama untuk membesarkan PKB di Kabupaten Sekadau", kata Bang Bujang dengan senyum ramahnya.

Penulis: Mus
Editor: Yakop

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya