PDIP Sekadau Daftar ke KPU

PDIP Sekadau Daftar ke KPU POLITIK, SEKADAU.COM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sekadau telah mendaftarkan dan menyerahkan persyaratan keikutsertaan partai politik pada pemilu 2019 mendatang.

Pendaftaran tersebut dilakukan secara serentak oleh PDIP di seluruh Indonesia tepat pada pukul 14:00 WIB, termasuk PDIP di Sekadau, yang mendaftar ke KPU Sekadau Rabu (11/10).

Dipimpin oleh Ketua DPC PDIP Sekadau Aloysius, pendaftaran partai ke KPU juga disertai oleh puluhan kader dan seluruh ketua PAC PDIP di 7 Kecamatan di Sekadau.

Ketua DPC PDIP Sekadau Aloysius mengatakan, pendaftaran berjalan lancar dan syarat-syarat yang disiapkan diterima oleh KPU.

"Persyaratan yang kita bawa saat pendaftaran sudah diterima oleh KPU. Jadi tidak ada masalah dan tidak ada yang kurang, semuanya sudah clear," ujarnya.

Ia menambahkan, dengan persyaratan yang diberi KPU sudah dilengkapi semuanya oleh partainya. Termasuk, kata dia, tahapan-tahapan yang ditentukan. "Jadi sudah diterima (oleh KPU)," tegasnya.

Terkait berhadapan dengan beberapa pemilu kedepan, pihaknya berharap bisa menang. Terutama kepada para militan partai, ia berharap dapat membaca peluang yang ada.

"Semua partai tentu pasti ingin menang, termasuk PDIP. Saya juga berharap kepada militan partai dapat melihat kegiatan-kegiatan partai. Targetnya pasti menang," tandas Aloy.

Oleh: Dina
Laporan: Ery
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya