Wowww! Penampakan Kuntilanak Di Gunam

seoamp SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM, - Foto penampakan  Mahluk halus berada diatas pohon jenis kayu ara tepat dibelakang para-para model yang sedang asik bergaya untuk majalah kebudayaan.

Foto yang dipublikasi salah satu akun fb pada tanggal 8 oktober pukul 10.32 wib, dan memiliki 174 like, 88 komentar, 4 kali dibagi itu memperlihatkan lima para model sedang berpakaian daerah Suku Dayak dilokasi wisata Gunam Kecamatan Sekadau Hilir.


Yotide Aventus Irwindi nama akun fb yang mempublikasi foto tersebut, dengan tulisan seperti ini, Kebetulan ada pemotretan untuk keperluan salah satu majalah kebudayaan.

Diantara ratusan foto yang diambil, kata dia dalam tulisan statusnya, entah kenapa rasanya ada yang janggal difoto ini. Ketika dizoom, kata dia, benar-benar jelas apa yang ada dilingkaran merah itu.

Tapi mudah-mudahan ini cuma bias cahaya, efek atau yang lainnya", tutur Irwindi dalam tulisan statusnya.

Sambung tulisan Irwindi distatus fbnya, Tapi perlu saya tegaskankan bahwa foto ini asli langsung dicopy dari kamera. tanpa ada diedit dan ditambah-tambah kecuali lingkaran merah tersebut.
Ads Foto tersebut berlokasinya tempat wisata di Gunam Sekadau, photo credit @ariiikkkkk dan Wardrobe @pangsuma-mpaguk.

Setelah informasi ini diberitakan, sampai sekarang Foto penampakan mahluk halus tersebut belum diketahui kebenarannya, apakah itu benar-benar mahluk halus atau sekedar efek cahaya (kutipan Irwindi red.).

Penulis: Ery
Editor: Yakop
Sumber Photo: Yotide Aventus Irwindi

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya