Sholat Jum'at, Kapolres Pesan Kamtibmas

Sholat Jum'at, Kapolres Pesan Kamtibmas SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Polres Sekadau AKBP.  Anggon Selazar Tarmizi, SIK.  didampingi Kapolsek Sekadau Hilir, IPTU Masdar melaksanakan Sholat Jum'at dengan Kotib dari Kepala Kemenag Kabupaten Sekadau Dahoman, S.Ag dilanjutkan dengan safari jumat bertempat di Masjid Al Ilham Dusun Senuruk Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir  Sekadau. (20/10/2017).

Selain ibadah sholat jum'at Kapolres Sekadau AKBP.  Anggon Salazar Tarmizi, juga memperkenalkan diri pada para jemaah akan jabatannya sebagai Kapolres di Kabupaten Sekadau.

"Dalam kesempatan ini juga pesan kamtibmas, mengingatkan masyarakat akan banyak terjadi didominasi kasus laka lantas dan Narkoba, di Kabupten Sekadau ini". Ujarnya.

Guna mencegah Kapolres mengajak semua elemen agar berkerjasama dengan masyarakat, tokoh agama agar pro aktiv mulai dari yang terkecil sekalipun.

"Jadilah  Polisi bagi dirinya sendiri, Polisi bagi keluarga dan Polisi bagi lingkungan sekitarnya". Harapnya.

Selain itu Kapolres yang juga mentan penyelidikan KPK itu menghimbau pada masyarakat yang mengunakan kendaraan baik motor maupun mobil agar selalu membawa surat kelengkapan berkendara.

"Gunakan helm standar pada saat menggunakan motor dan agar terhindar dari laka lantas, hindari dan jahui narkoba dan barang sejenisnya, awasi anak-anak kita jangan sampai terjerumus kepada hal-hal yang Negatif.

Selama giat berlangsung situasi Aman, hadir dalam giat KBO Binmas Aiptu Jumadi, Bhabinkamtibmas Desa Sungai  Ringin Brigadir Anggre Jaya Laksana, Sip. Serta anggota Polsek dan Polres Sekadau lainnya.
Sholat Jum'at, Kapolres Pesan Kamtibmas
Penulis : Joy
Editor : Yakop

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya