SIMON PETRUS RINDU JADI ORANG TUA UNTUK DAERAH

SIMON PETRUS RINDU JADI ORANG TUA UNTUK DAERAH SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Usai  menyerahkan berkas DPC partai Demokrat Kabupaten Sekadau,  Ketua DPC Simon Petrus,  S. Sos, M. Si. Menyatakan dirinya akan maju di Pemilu legeskatif DPR Provinsi bahkan DPR-RI Daerah pemilihan Kalimantan Barat.

Hal tersebut diungkapkan Tokoh masyarakat yang juga mantan Bupati dua periode Kabupaten Sekadau Simon Petrus saat di temui di kediamannya Jalan Sekadau-Sintang Desa Mungguk Sekadau Hilir. (16/10/2017).

"Kalau memang masyarakat dan simpatisan mendukung saya ada kemungkinan maju, saya rindu jadi orang tua untuk Daerah Kalbar ini". Ucap Simon saat di temui wartawan.

Terkait banyaknya partai baru dan pigur muda yang berniat mencalonkan diri menjadi perwakilan rakyat,  Pemipin di Kalbar, Simon menyatakan sah sah saja bersaing dalam dunia politik dan bukan salah satu ancaman.

"Justru mereka menjadi motivasi kita untuk lebih baik lagi dengan masyarakat, sebagai partai senior kita harus memberikan contoh yang baik untuk bersaing di dunia politik".  Ucapnya senyum.

Penulis: Joy
Editor: Yakop

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya