Tutup BKSN, Bupati Berharap Iman Umat Dikuatkan

Bupati Sekadau Rupinus,SH.,M.Si memukul gong 7 kali menandakan kegiatan BKSN 2017 resmi ditutup.(Foto by Joy)

SEKADAU.COM, SEKADAU HILIR - Bulan Kitab Suci Nasonal (BKSN) 2017 Kabupaten Sekadau Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Resmi ditutup di Betang Yuoth Center (30/9).

Acara tahunan yang berthemakan  "Kabar gembira ditengah gaya hidup modern"  ini berjalan aman lancar terkendali.

Ketua Panitia Pelaksana Paulus Sutami dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dukungan  dari Pemkab, pihak kemanan Polisi, TNI dan seluruh masyarakat Sekadau selama kegiatan.

"Dengan kegiatan ini kita harapkan Umat khususnya Khatolik di Kabupaten Sekadau di kuatkan iman pada Tuhan dan rajin baca Alkitab. Pemberitan Kabar Tuhan semakin dahsat di Sekadau". Tukasnya.

Ditempat yang sama Pastor Krisianus, CP.  Menyampaikan terimakasih pada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang telah mendukung kegiatan BKSN ini baik metril maupun moril.

"Terimakasih juga pada pihak keaman TNI,  Polri, serta  kepada umat Khatolik kami ucapkan terimaksih atas partisipasinya,  Tuhan memberkati". Singkat Pastor.

Bupati Sekadau Rupinus, SH. M. Si. Dalam sambutannya menyampaikan pemerintah daerah dan masyarakat Sekadau menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan BKSN ini.

"Melalui BKSN ini kita harapkan Iman umat semakin di kuatkan diteguhkan Iman dalam Tuhan serta diimplementasikan dalam keluarga, masyarakat untuk menjadikan Sekadau yang beriman bertaqwa pada Tuhan yang Maha Esa". Ucap Bupati.

Dengan memukul gong 7 kali oleh Bupati Sekadau Rupinus,SH.,M.Si menandakan BKSN 2017 resmi ditutup.

Hadir dalam kegitan, Bupati dan Wakil Bupati Sekadau,  Ketua DPRD,  Kapolres,  Pabung Sanggau-Sekadau,  Para Camat,  Kapolsek Sekadau Hilir, Tokoh masyarakat, ribuan Umat dan masyarakat padati Betang Youth Center Sekadau.
Foto bersama setelah penyerahan piala utama oleh Bupati Sekadau

Penulis: Joy
Editor: Yakop

Artikel Terkait: