Upaya Pelajar Jauhi Narkoba, Bhabinkamtibmas Jadi Pelatih Beladiri

Upaya Pelajar Jauhi Narkoba SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Anggre Jaya laksana, S. IP Latih Siswa-siswi cabang beladiri dalam studi ekstra kurikuler SMA  3 Sekadau Hilir.

Latihan cabang beladiri dalam studi exstra kurikuler dijadwalkan setiap hari rabu jam 15.00 wib s.d 17.00 wib.

Pihak sekolah melalui guru penanggung jawab ekskul  tarung derajat SMA 3 sekadau hilir itu menyambut baik dan sangat merasa senang karena dalam pembinaan  siswa-siswi  dapat  bekerja sama dengan  kepolisian guna mengarahkan siswa-siswi ke hal yg positif dan menghindari hal yang negatif.

Saat ditanya oleh wartawan terkait dengan latihan tersebut, Brigadir Anggre menjelaskan, Tujuan diadakannya latihan tersebut guna memberi pengetahuan non akademik yakni beladiri tarung derajat sekaligus upaya pembinaan dengan tujuan agar para pelajar  menghindari hal-hal yang negatif dan menjauhi narkoba.

Anggre menambahkan, "latihan ini sudah berlangsung kurang lebih 2 tahun, selama latihan situasi aman dan lancar",Tutup Anggre.

Selain itu, diungkap salah satu murid beranama Along  mengatakan, merasa senang mengikuti  ekskul tarung derajat dapat menambah ilmu dan membuat badan kita sehat.

Penulis: Ery
Editor: Yakop

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya