Wabup Ingatkan Kontraktor Agar Kerja Ekstra

BELITANG HILIR, (Lingkungan) - Upaya perketat pengawasan pekerjaan proyek Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH. M. Si, didampingi Kepala Dinas Perkerjaan Umum (PU)  dan Kepala Inpektorat Kabupaten Sekadau tinjau langsung pekerjaan infrastruktur Jalan dan Jambatan serta pembangunan Pasar di Kecamatan Belitang Hilir dan Sp 2 Belitang diantaranya,  pengaspalan jalan  dalam kota Sungai Ayak,  dan pembagunan Jambatan Sungai Sempatak Sei. Ayak Belitang Hilir dan pembaguan pasar Modrn Sp 2 Kecamatan Ng. Belitang.

Wakil Bupati di sela blusukan menyampaikan, mengingat masa kontrak perkerjaan sudah berjalan, dan menjelang akhir tahun 2017 maka Pemkab berharap semua proyek pemda harus sudah dalam tahap penyelesaiannya sesuai dengan masa berlaku kontrak pekerjaan.

"Ini sudah masuk bulan oktober, dengan demikian tinggal sisa tiga bulan berjalan, untuk itu kita ingatkan para kontraktor pelaksana pekerjaan agar kejar target dan selesai sesuai volume pekerjaan.

“kita minta proyek di Dinas kabupaten Sekadau selesai sesuai vulume pekerjaan kontrak kerja”, Pangkas Aloy.

Selain itu guna monitoring pekerjaan ini juga dilakukan untuk mengevaluasi pekerjaan kontrakror di lapangan sudah sejauh mana.

“Jangan sampai ada pekerjaan terbengkalai apa lagi tidak kerja”. Pinta Wakil Bupati.

Sementara Kepala Dinas pekerjanan Umum (PU) Kabupaten Sekadau Ramsyah pada Wartawan menyampaikan dan memerintahkan pada kontraktor perkerjaan agar kejar target berdasarkan kontrak kerja.

“Diharapakan kontraktor pelaksana memacu perkerja dilapangan agar semua selesai tepat waktu dan sesuai progeresnya”. Singkatnya.

Penulis: Joy
Editor: Yakop

Artikel Terkait: