BAYI KEMBAR PREMATUR DI SEKADAU , SATU WAFAT

BAYI KEMBAR PREMATUR: Salah Satu Wafat Brigadir Anggre Jaya Laksana jenguk salah satu bayi kembar yang telah wafat di ruang ICU RSUD Sekadau.(Joy)

SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Setelah anak kembarnya lahir secara prematur, hari ini duka kembali menyelimuti keluarga Suyoto bersama Istri Ny Winda Ningsih Desa Selalong SP.2 Tapang Muntik Kecamatan Sekadau Hilir,

Pasalnya pada hari ini Rabu (22/11) sekitar pukul 04.00 Wib salah satu anak mereka tersayang yang lahir secara prematur telah mengadap Tuhan Yang Maha Esa di Ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sekadau (RSUD). Saat dilakukan perawatan intensif dari rumah sakit.

dr. Stetanus Widy dalam surat keterangan kematian menyatakan perawatan telah dilakukan semaksimal mungkin dari pihak rumah sakit Umum Kabupaten Sekadau, hanya saja Tuhan berkata lain.

"Bayi tersebut diagonis gagal napas hyaline membrane disease, sepsis neonatoruma, BB LR, ikterus neonatorum, syok hipovolemik".Kata Widy dalam surat keterangan itu.

Kapolres bersama Kapolsek Kamtibmas Sekadau Hilir,  melalui Brigadir Anggre Jaya Laksana pada wartawan mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya salah satu bayi prematur dari pasangan Bapak Suryoto dan Ny Winda Ningsih.

"Sampai saat ini kita dari Kamtibmas Sekadau Hilir lakukan memonitorin perawatan bayi dirumah sakit, hingga bantu keluarga mengurus keperluan dari desa ke catatan sipil terkait domisili keluarga di sekadau".Jelas Anggre

"Kemudian kita bersama rekan IWAS, Petugas BPJS Sekadau juga membantu proses pemakaman bayi tersebut, Alhamdulillah proses pemakaman berjalan lancar", Ungkap Anggre.

Sementara ini, bayi yang satunya masih diusahakan penanganan perawatan intensif dari rumah sakit RSUD Sekadau. mohon dukungan doa agar anak tersebut secepatnya sembuh.


Laporan Warta : Joy
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya