Berkelahi Bawa Senjata Tajam, 3 Remaja Diamankan Polres Sekadau

Berkelahi Bawa Senjata Tajam, 3 Remaja Diamankan Polres Sekadau

SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Tiga remaja berhasil diamankan pihak polisi setelah diketahui remaja tersebut berkelahi bawa senjata tajam.

Mereka adalah Y, E , dan D. Ketiganya terlibat perkelahian dan saling baku hantam, di Jl. Panglima Naga kawasan pasar baru, Selasa (21/11/2017) sekitar pukul 01:10 WIB.

Dikutip dari Tribun, Kanit Patroli Satuan Sabhara Polres Sekadau, Bripka Ade yang sedang tidak bertugas pertama kali melihat para remaja terlibat perkelahian.

Saat itu Ade sedang bersantai di sebuah warung di kawasan pasar baru.

"Lagi santai tadi saya lihat ada seorang remaja yang berjalan menuju remaja lainnya dengan menenteng sebuah senjata tajam, langsung saya kejar," ujarnya.

Melihat ada yang tidak beres, Ade kemudian melakukan pengejaran.

Dan benar saja para remaja yang dilihatnya tadi sudah mengalami perkelahian, dengan satu diantaranya membawa senjata tajam jenis parang.


Laporan Warta: Ery
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya