Jelang Pilkada, Kapolres Intenskan komunikasi antar stakeholder

Jelang Pilkada, Kapolres Intenskan komunikasi antar stakeholder Kapolres Sekadau AKBP. Anggon Salazar Tarmizi,SIK. bersama tokoh masyarakat, agama, dan masyarakat..

SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Untuk berikan rasa aman, dan nyaman pada masyarakat khususnya di Kabupaten Sekadau dalam mengahadapi tahun politik 2018-2019, Pilkada Gubarnur maupaun Pemilu lainnya, Kapolres Sekadau AKBP. Anggon Salazar Tarmizi,SIK. tingkatkan pengaman dan aktif koordinasi silahturahmi pada tokoh adat, agama, dan masayarakat di Kabupaten Sekadau. (3/11/2017).

"Selain silahturahmi dengan para tokoh Sekadau, kita juga koordinasi bersama tokoh untuk sama-sama menjaga keamanan agar situasi tetap kondusif jelang dan saat pilkada nanti". Ujar Kapolres.

Tak hanya itu Anggon juga mengajak para tokoh, dan masyarakat bersama menjaga situasi kamtibmas di Sekadau aman kondusif, serta mendukung kelancaran penyelengaraan pilkada Kalbar yang tidak lama lagi akan di laksanakan.

"Untuk itu kita Intenskan komunikasi antar stakeholder, tokoh masyarakat, agama, dan dengan masyarakat sehingga bisa deteksi dini dan cegah dini permasalahan yang bisa saja timbul, sehingga penyelesaian dapat menjangkau akar masalah". Ucap Kapolres di sela silahturaminya bersama tokoh Adat Dayak Kabupaten Sekadau.

Penulis : Joy
Editor : Yakop

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya